ontapesekAvatar border
TS
ontapesek
Saksi Korban Mas Bechi Tarik Diri Setelah Mendapat Intimidasi


Sidang perdana kasus pemerkosaan dan pencabulan terhadap santriwati di Jombang, Jawa Timur dengan tersangka Mochammad Subchi Azal Tsani alias Bechi akan digelar pada Senin (18/7/2022) mendatang. Namun hanya ada satu korban yang nantinya akan mengikuti persidangan karena korban lainnya sudah menarik diri. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Miya Amiyati menyebut satu korban tersebut juga telah dikeluarkan dari Pondok Pesantren Shiddiqiyah sehingga punya keberanian untuk mengungkap semuanya. Meski begitu, Kejaksaan akan memberikan kebijakan saksi tambahan kepada Majelis Hakim bila ada kesaksian lain yang berani mengungkap kasus Mas Bechi. 

Nun Sayuti, salah satu pendamping korban pelecehan seksual dengan tersangka Bechi membenarkan para korban telah mendapatkan intimidasi dari sejumlah orang termasuk dirinya yang dilaporkan ke polisi lantaran mengawal kasus itu. Seluruh saksi korban kini mendapat perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan berharap dapat memberikan kesaksian dipersidangan nanti.  


sumber

Gilee ya Petinggi negara aja bisa dipengaruhi, apalagi cuma saksi
emoticon-Shutup
Diubah oleh ontapesek 16-07-2022 12:45
aldonistic
aldonistic memberi reputasi
10
2.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan