RizaAlfarizAvatar border
TS
RizaAlfariz
SURAT TERBUKA UNTUK PERUSAHAAN EKSPEDISI ANTERAJA ATAU PT Tri Adi Bersama
SURAT TERBUKA


UNTUK PERUSAHAAN EKSPEDISI ANTERAJAATAU PT Tri Adi Bersama
JAKARTA 13 APRIL 2022

Pertama-tama dengan adanya surat terbuka ini bertujuan sebagai pembelajaran untuk kita semua didalam memilih platform jasa pengantaran atau kurir yang ada di indonesia sekarrang ini. 
Saya juga sangat senang berbagi pengalaman yang tidak mengenakan ini atau bahkan sangat merugikan untuk saya pribadi dan tempat saya bekerja. 
Perkenalkan nama saya Riza Alfariz, saya sebagai pelanggan baru PERUSAHAAN EKSPEDISI ANTERAJA ATAU PT Tri Adi Bersama, dengan adanya kejadian yang tidak mengenakan dan bahkan sangat merugikan saya pribadi dengan kronologi sebagai berikut,



Spoiler for Kronologi kejadian:


Apakah sangat parah seperti ini pelayanan EKSPEDISI ANTERAJA ATAU PT Tri Adi Bersama ke pelanggan atau kostumer nya, pengiriman sesama JAKARTA SELATAN sudah hari ke 13 barang yang dikirim tidak kunjung sampai, parahnya lagi dokumen itu adalah dokumen yang ditunggu banyak orang untuk menjalankan suatu pekerjaan.

Saya berharap dengan saya berrbagi pengalaman buruk yang saya alami tidak terjadi kepada pembaca sekalian, pilihan ekspedisi di indonesia kian banyak dan harga sangat bersaing, alangkah baiknya pembaca sekalian tidak tergiur dengan harga yang murah tapi pelayanan yang sangat buruk.

Terima kasih atas perhatiannya, semoga ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua.

Spoiler for Bukti Gambar:


Diubah oleh RizaAlfariz 13-04-2022 06:35
toofree2you
toofree2you memberi reputasi
1
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan