Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Benar-BenarTerjadi, Wanita Ini Tetap Perawan Setelah Menikah (Rahasianya Dibongkar!)


Judul diatas adalah benar dan tidak mengada-ada oleh karena itu supaya tidak penasaran silahkan baca thread ini sampai selesai agar tidak salah persepsi, ya!

Menikah dan memiliki istri yang selalu perawan siapa yang tidak mau, coba?! Kalau ini ditanyakan ke suami saya yakin 99% pasti setuju, yang 1% karena mungkin belum lunas bayar ke panitia acara resepsiannya dulu..wkwk! emoticon-Ngakak (S)

Kejadian ini dialami oleh seorang wanita sebut saja namanya Cindy, asal Pekanbaru, yang menurut pengakuannya telah menikah cukup lama dengan pria impiannya ini membenarkan dan memastikan kepada publik kalau dirinya setelah menikah hingga detik ini masih tetap perawan. Kok bisa?



Dan rasa bahagianya tiada terperi setelah impiannya berhasil dinikahi oleh pria yang menjadi kekasihnya selama ini. Melalui akun sosial medianya Cindy berikrar kalau dirinya tetap menjadi perawan setelah lama menikah. Sebuah impian semua suami, bukan?



Pernikahan pun berjalan lancar dan sukses, namun seperti biasa.. sifat asli setiap pasangan lambat laun semakin terlihat karakter aslinya. Cindy yang sebagai wanita normal pastinya juga tidak ingin melewatkan 'malam pertamanya', kalaupun tidak malam ini setidaknya lain waktu jika ada kesempatan baik pasti sukses dilalui, fikirnya.

Namun ketika hari terus berlalu, Cindy tetap saja menanti pria yang telah menjadi suami sahnya ini tapi belum juga 'menyetuhnya'. Hingga suatu ketika Cindy tanpa sengaja membaca sebuah pesan di hp suaminya kalau ternyata sang suami adalah seorang homoseksual, penyuka sesama jenis!


Tampang lakiknya, gan

Kontan saja Cindy kaget, terpukul hatinya, dan sangat tidak percaya kalau seorang pria yang kini jadi suaminya, yang selalu tidur bersama memiliki kelainan seksual. Sedih, tentu saja bagi seorang Cindy. Berasa ditipu, malu, dan dikhianati, tentunya campur aduk.

Suaminya yang sadar kalau Cindy tahu belangnya tentu saja malu. Untuk menutupi rasa bersalahnya dia memojokkan Cindy dan pergi begitu saja. Cindy yang sebenanya masihlah cinta dan sayang mencoba menghubungi suaminya siapa tahu bisa berubah dan kembali kejalan yang benar. Tapi sayang sang suami bak tenggelam ditelan bumi hingga detik ini.

Tuh kan, bener masih perawan.. kalau ini sih saya juga percaya ceritanya Cindy yang cantik itu. Jadi buat kamu para jombloisme punya peluang besar tuh buat mengobati hati Cindy. Berminat, gan? emoticon-Wowcantik




Sebuah opini
Sumur. tkp1, tkp2
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 13-07-2022 15:47
yeduoka
yeduoka memberi reputasi
8
2.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan