Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Lawan Mandatory Vaksin, Babeh Aldo Minta Donasi Rakyat: Kami Kesulitan Dana
Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan aktivis Babeh Aldo meminta donasi dari rakyat Indonesia untuk melawan Mandatory Vaksin, viral di media sosial.

Video Babeh Aldo minta donasi rakyat untuk melawan mandatory vaksin itu viral usai diunggah pengguna Twitter Manowar_office, seperti dilihat pada Selasa 12 Juli 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut Babeh Aldo pintar memperkaya diri dengan menciptakan isu mandatory vaksin.

“Pinter banget ni orang ngobyek buat memperkaya diri, dengan cara menciptakan isu Mandatory Vaksin kemudian sampai ke acara gugat-menggugat segala, mengatasnamakan kepentingan Rakyat..ujung-ujungnya minta Donasi..Preeeet,” cuit netizen Manowar_office.

Dilihat dari video itu, tampak awalnya Babeh Aldo menyebut perjuangan Majelis Penderitaan Rakyat melawan mandatory vaksin saat ini sudah sampai di sidang PTUN.


“Buat seluruh rakyat Indonesia, Alhamdulillah Majelis Penderitaan Rakyat sampai sekarang sudah sampai di sidang PTUN dan kita masih banyak yang akan kita gugat lagi untuk masalah mandatory vaksin,” ujar Aldo.

Namun, kata Aldo, pihaknya saat ini tengah kesulitan dana operasional. Oleh karenanya, ia meminta donasi dari rakyat Indonesia.

“Jujur aja, kami kesulitan dana operasional. Dengan segala kerendahan hati, kami minta semua rakyat Indonesia yang mau, gak ada paksaan untuk yang tidak mau, nih ada flyernya. Lu catet deh,” tuturnya sambil memperlihatkan flyer donasi melawan kebijakan mandatory vaksin.

Lewat donasi itu, Babeh Aldo pun mengajak rakyat Indonesia untuk berjuang bersama-sama menghentikan kebijakan mandatory vaksin tersebut.

“Ayo kita sama-sama berjuang untuk stop mandatory vaksin. Gitu aja, gue tunggu,” ajaknya.

Baca Juga: Babeh Aldo: Das’ad Latif Bukan Ustadz, Ustadz Kok Endorse Micin

Lebih lanjut, Babeh Aldo mengungkapkan alasannya meminta donasi dari rakyat. Menurutnya, ia enggan meminta bantuan dana dari lembaga maupun partai politik lantaran perjuangannya melawan mandatory vaksin itu adalah perjuangan rakyat Indonesia.

“Gue nggak mau meminta kepada lembaga tertentu, partai tertentu, karena ini perjuangan untuk rakyat Indonesia,” ujarnya.


https://makassar.terkini.id/lawan-ma...esulitan-dana/

Terinspirasi aksi cepat kahemoticon-Leh Uga



agam69
agam69 memberi reputasi
13
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan