jhonthor501Avatar border
TS
jhonthor501
Relawan ANIES Targetkan 80 Persen Suara di KalSel, 70 Persen KalTim


Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) bergerak cepat mengembangkan jaringan relawan ANIES ke berbagai daerah untuk memantapkan dukungan kepada Anies Baswedan menyongsong Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Presidium sekaligus Korwil Kalimantan DPP Anies Muhammad Isnaini menjelaskan sejauh ini mereka telah membentuk ANIES di dua provinsi. Yaitu Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

“Kalimantan Selatan sudah deklarasi. Dan insya Allah tanggal 20 saya akan kembali ke Kalsel untuk roadshow ke-13 daerah. Dan itu semua akan deklarasi,” jelas Isnaini Selasa, 12 Juli 2022.

Sementara Kaltim baru semalam menggelar deklarasi. Dalam deklarasi tersebut, perwakilan seluruh kabupaten/kota yang ada di provinsi tersebut turut hadir. Perwakilan 10 kab/kota itu langsung diberi mandat untuk menyiapkan struktur di DPD masing-masing.

Bahkan pada siangnya kemarin, DPD ANIES Kota Balikpapan telah resmi dideklarasikan.
“Selanjutnya insya Allah Kalimantan Barat. Mereka juga sedang konsolidasi dan beberapa kali rapat. Kita sudah berikan mandat. Lanjut ke Kalimantan Tengah dan terakhir insya Allah Kalimantan Utara,” paparnya.

Pihaknya menargetkan Anies Baswedan menang di seluruh provinsi yang ada di Pulau Borneo tersebut. Walaupun prosentase target suara yang akan diraih berbeda-beda setiap provinsi. Mereka memasang target merujuk hasil Pemilihan Presiden 2019 lalu.

“Kalsel insya Allah (Anies akan meraih) 80 persen (suara). Kaltim 60-70 persen. Prosentasenya berbeda-beda. Tapi secara keseluruhan Kalimantan menang,” tandasnya. (kba)
Sumber

Quote:




Kapolda Tegaskan Kasus Chat Mesum Habib Rizieq Masih Diselidiki Sampai Saat Ini

Proloque
Proloque memberi reputasi
7
2.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan