Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Film Horor Paling Seram di Netflix yang Harus Kamu Tonton

Konten Sensitif


Genre film horor adalah genre favorit penggemar. Namun kata genre film horor terlalu umum untuk jenis film horor yang beragam.


Ada berbagai sub-genre seperti horor-komedi, horor zombie, menemukan footage horor, zombie horor-komedi, docudrama horor, mockumentary horor, supranatural, psikologis dan banyak lagi.

Setiap sub-genre memiliki basis penggemar sendiri yang menganggap beberapa film sangat menakutkan sementara mereka menganggap film lain menggelikan. Jadi, karena subjektivitas 'ketakutan', tidak ada sub-genre yang dapat dianggap lebih rendah dari siapa pun.

Jadi, dengan mengingat alasan ini, berikut adalah pilihan teratas film horor paling menakutkan terlepas dari genre dari Netflix yang dirilis tahun 2021 versi ane sendiri.

Us


Jika penggemar mengingat dan menyukai 'Get Out', mereka harus memilih permata lain karya Jordan Peele ini. Sama seperti Get Out, Us memainkan kiasan serupa seperti komentar sosial dan menggabungkan berbagai legenda urban dan ucapan terkenal sebagai perangkat plot. Film ini jauh lebih mengejutkan daripada yang bisa dilihat penonton di trailernya.

Girl on the Third Floor
Konten Sensitif


Sebuah kiasan film horor sekolah tua di mana sebuah keluarga membeli rumah berhantu, dan penampakan berhantu mengubah malam bahagia mereka menjadi mimpi buruk tanpa tidur. Nah, Girl on the Third Floor mengambil perangkat plot ini dan menyajikan kepada penggemar lebih dari sekadar film horor yang menakutkan.

The Platform
Konten Sensitif


Tidak semua film horor harus menampilkan hantu atau makhluk gaib untuk mengancam. Platform membuktikan hal ini sambil memadukan ketidaksetaraan sosial dengan genre film horor. Film ini berlatar di gedung mirip menara tempat penghuninya tinggal di sel. Konflik bermula ketika warga terbelah dan terdiskriminasi berdasarkan lantai.

Tahun ini ane melihat rilisan beberapa film horor mengerikan. Dari horor supernatural hingga thriller psikologis, film yang ada di atas menurut ane penuh sesak dengan segudang film menakutkan. Jika agansis punya versi sendiri, silahkan bagi di kolom komentar.

:sundulganoli
Narasi dan isi dari TS
Gambar Mbah Google

Diubah oleh jabalnursaja 07-07-2022 13:17
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
1
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan