VitaArkanaAvatar border
TS
VitaArkana
Stumble Guys, Game Asik Buat Temen Nongkrong !
Holla .... Agan dan Sista, semoga sehat selalu.


Juni cuaca ekstrim diluaran nih Gan, nongkrong di rumah paling enak, main game lebih baik, apalagi mabar sama orang terdekat, makin seru dan rame.


Ngomong soal game yang lagi rame dan viral di bulan Juni 2022, menurut ane paling top dan enak dimainin itu adalah Stumble Guys! Mengapa demikian? karena game jenis ini membuat kita betah berlama-lama di depan gadget. Bikin ketagihan dan candu banget. Buat yang belum kenal game ini, ane bisikin nih bocorannya, game favorit ane sepanjang Juni 2022.



Doc pribadi


TENTANG STUMBLE GUYS

Game ini rilis Oktober 2021. Jenis Online game multiplayer royal sehingga bisa dimainkan bersama-sama. Dalam permainan ini, player dapat merubah tampilan karakter yaitu pakaian, warna, emoji, animasi dan jejak kaki saat bermain. Berkreasi sesuai dengan keinginan. Meskipun game ini termasuk ringan dan santai untuk dimainkan dan dipahami, tapi jangan salah, game ini bisa bikin kesel dan menggemaskan, hati-hati bisa menaikan tensi.



Doc pribadi


CARA MAIN

Permainan Stumble Guys dimulai dengan memasukan 32 player ke dalam suatu space. Disini para player akan berkompetisi dalam tiap matchnya agar dapat lolos kuota ke match selanjutnya. Agar dapat bermain dan masuk kualifikasi, player harus melalui 3 map yang ditentukan secara acak oleh sistem, dari 20 map yang tersedia. Untuk menjadi juara, player harus melalui 16 besar dan 8 besar agar lolos hingga map terakhir dan menjadi juara 1 nya.


Doc pribadi


Koq mudah banget sih, kayak gak ada tantangannya? Ada donk, justru di game ini, setiap player berusaha agar tidak terjatuh atau bertabrakan dengan player lain agar bisa masuk dan lanjut ke kualifikasi selanjutnya. Jadi ya Gan, dalam 1 map yang berisi 32 player itu semua bergerak aktif, dengan rintangan pada map yang bergerak. Dengan space yang menurut ane terlalu penuh dengan 32 player, besar kemungkinan antar player akan bertabrakan atau bersenggolan. Antar player bergerak cepat karena setiap detik begitu berharga agar dapat lanjut ke match selanjutnya.



Doc pribadi


Poin penting dari game ini adalah memiliki strategi untuk memahami titik lemah pada setiap mapnya, sehingga dapat melewati tiap rintangan yang ada. Dan jangan lupa bahwa kontrol dalam permainan ini hanya ada 2 yaitu, melompat dan bergerak.

SPESIFIKASI GAME

Dikembangkan oleh Kitka Games. Membutuhkan memori 103 Megabytes. Dapat di download gratis lewat Playstore atau AppStore. Atau melalui Steam jika menggunakan PC. Rating 4,2 dalam playstore. Sayangnya tidak semua versi hp dapat mendownload game ini, karena ada beberapa hp yang belum support game ini. Rerata game tidak bikin ngelag hp, namun yang bikin ga nyaman terkadang ada bug-bug yang sedikit mengganggu. Namun positif thinking aja, developer game ini pasti akan bergerak untuk memperbaikinya.





Nah, itulah menurut ane game paling top dan hits dan paling sering ane mainkan selama bulan Juni 2022. Apakah Agan salah satu pecintanya? Let's rock the game !


See U next thread !


Penulis : VitaArkana
Sumber gambar : tercantum
Sumber tulisan : pribadi dan Sumber
sokie
sokie memberi reputasi
2
717
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan