Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dulu Artis Ini Hamil Duluan, Sekarang Ngaku! Bahayanya Hamil Duluan




Dunia dengan peradaban yang lebih modern, memang menawarkan hal yang dulu tabu sekarang sudah dianggap biasa saja.

Bahkan perkara hamil duluan di masyarakat semakin lama menjadi hal yang normal, kalau hamil duluan langsung dinikahkan solusinya. Belum lagi ketika banyak publik figure yang ketahuan melakukan seks di luar pernikahan, namun kesalahan-kesalahan itu dianggap wajar, karirnya pun tidak terimbas karena seksual dianggap hal yang alami dan yang terpenting adalah memperbaiki diri.

Karena banyaknya para publik figure ini yang berbuat zina terlebih dahulu, maka imbasnya adalah kehamilan.



Bisa dikatakan hamil duluan dan labgsung mengadakan acara pernikahan, namun karena sekarang ini pola pikir masyarakat sudah diubah ke arah open minded, sekuler dan lainnya.

Maka para publik figure ini tak segan mengaku kalau rumah tangga mereka sebelumnya ada insinden, yaitu hamil duluan. Siapa saja publik figure yang speak up tentang hal ini?

Dari deretan artis sebenarnya cukup banyak, tapi kita ambil sample beberapa saja seperti Kartika dan Uus Wijaksana, Nabila Faisal dan Marcell Darwin, Joanna Alexandra dan mendiang suami, Raditya Oloan. Lalu ada juga Kezia Karamoy dan Axcel Narang, Beby Pricilia dan Onadio Leonardo, Young Lex dan Eriska Nakesya, Ariel Noah dan Sarah Amalia.

Masih banyak yang lainnya, tapi sekarang hal itu dinilai wajar yang terpenting pihak lelakinya bertanggung jawab. Sebab, bisa dikatakan di peradaban open minded perbuatan dosa itu hak pribadi orang lain tak bisa menjudge.



Tapi persoalan hamil duluan tak sesederhana yang kita kira, karena dalam kenyataannya banyak pria yang lari dari tanggung jawab. Mau enak tapi gak mau anak, apalagi si pria ini jenis-jenis pak boy dimana sana sini hinggap seperti lalat.

Bayangkan kalau si pria tak mau tanggung jawab, ujungnya rasa malu yang bisa membuat depresi pada si wanita serta keluarganya.

Depresi dapat memicu rasa benci, yang akhirnya kandungan yang tak bersalah akan mendapatkan sumpah serapah. Kalau tidak digugurkan, maka hidup si anak akan penuh hinaan ketika lahir di bumi.

Konten Sensitif


Belum lagi anak-anak yang lahir seperti ini akan melakukan hal yang sama karena pendidikannya tidak di kontrol, seakan anak yang tak di inginkan.

Ini tentu bukan masalah sepele, jadi berhati-hatilah dengan pikiran open minded seperti ini. Ada kalanya kita melestarikan budaya ketimuran untuk menjaga hal-hal seperti ini terjadi.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 29-06-2022 03:36
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
18
8.7K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan