Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

girlsmissAvatar border
TS
girlsmiss
Deretan Kasus Pemerkosaan Massal yang Menggemparkan India
Pemerkosaan Bocah 11 Tahun oleh Tujuh Laki-Laki



Bocah 11 tahun dari Desa Mawten, dirudapaksa dua kali di waktu berbeda oleh tujuh laki-laki yang juga di bawah umur pada 2016 lalu. Pemerkosaan terjadi pada Desember 2016 dan Januari 2017.

Keluarga gadis itu kemudian melaporkan kasus tersebut kepada polisi setempat melalui pengaduan tertulis. Ketujuh pelaku yang tinggal satu desa dengan korban langsung ditangkap. Mereka semua diketahui telah mengakui perbuatan keji itu.

"Mereka semua berasal dari desa sama dengan gadis itu. Usia mereka rata-rata antara enam sampai 14 tahun. Kami telah menahan tujuh terdakwa di penjara khusus remaja,"


Murid Dirudapaksa Kepsek dan Guru



Siswi 12 tahun di sebuah sekolah di India dirudapaksa kepala sekolah dan tiga gurunya pada 2017 lalu. Dia diduga dirudapaksa secara bergilir, mulai dari kepala sekolah SMP Kako, dan ketiga gurunya.

Dilansir dari metro.co.uk, aksi rudapaksaan itu ketahuan ketika sang ibu yang juga seorang guru di sekolah yang sama menemukan putrinya dalam keadaan tidak berdaya. Keempat pelaku bernama Aju Ahmad, Atul Rehman, Abdul Bari, dan Mohammed Shaukat.

Saat kejadian berlangsung, sang ibu tengah mengajar di kelas. Kasus ini langsung dilaporkan ke kepolisian setempat. Korban saat itu dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan khusus atas kondisi mentalnya yang terguncang. Dia juga dikabarkan menderita luka ringan.


Turis Asing Dirudapaksa Massal


Pada Desember 2016, seorang turis Amerika Serikat (AS) mengaku dirudapaksa secara massal di sebuah hotel di New Delhi. Dilansir Arab News, perempuan itu datang ke India April 2016 dan mempersingkat kunjungannya setelah kejadian tersebut.

Perempuan itu mengatakan pemandu wisatanya yang punya kunci kamar memberinya sebuah botol minuman lalu merudapaksanya bersama empat pria lain di dalam kamar hotel.

Turis asing asal Jerman juga dilaporkan diculik dan dirudapaksa pada 2017 lalu. Berdasarkan pengakuan turis tersebut, dia diseret oleh dua pria tak dikenal ke tempat terpencil yang tak jauh dari resor pantai pribadi di kota wisata bagian selatan India, Mamallapuram. Usai menerima perlakuan keji tersebut, perempuan itu langsung melapor kepada polisi setempat.

"Kami telah menerima laporan tentang dugaan pelecehan kepada turis wanita asal Jerman. Saat ini polisi diterjunkan untuk melacak keberadaan pelaku," kata kepala polisi distrik, Santosh, seperti dilansir dari laman Channel News Asia, Rabu (5/4/2017).

"Kami sedang menginvestigasi beberapa tersangka, namun belum dibuat penangkapan resmi," lanjutnya.

Santosh mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil tes medis, wanita tersebut benar telah mengalami kekerasan seksual. Polisi juga telah memberitahu kejadian ini kepada Kedutaan Besar Jerman di India.


Perempuan Dirudapaksa Empat Pria karena Dituduh Makan Daging Sapi



Pada September 2016, seorang perempuan 20 tahun di Mewat, Negara Bagian Haryana, India, mengaku dia dan sepupunya yang berusia 14 tahun dirudapaksa empat pria setelah dituduh makan daging sapi.

Perempuan muslim itu juga mengatakan paman dan bibinya dibunuh karena alasan yang sama, seperti dilansir koran the Daily Mail, Selasa (13/9/2016).

Sapi dianggap hewan suci di India yang mayoritas Hindu dan mengkonsumsi daging sapi dilarang di sejumlah negara bagian.

"Mereka bilang kami sudah makan daging dan itulah sebabnya kami dirudapaksa. Mereka juga mengancam akan membunuh saya dan keluarga jika kami mengadu," kata perempuan itu kepada BBC.

Mewat hanya berjarak 96 kilometer dari Ibu Kota New Delhi. Daerah itu memang mayoritas muslim.

Korban membantah telah memakan daging sapi, perbuatan yang dilarang di Haryana. Polisi pun turun untuk menyelidiki kasus tersebut.


apawaal
seputargosip
seputargosip dan apawaal memberi reputasi
4
2.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan