hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Cuma Pakai Wajan Penggorengan, Pria Ini Pukul Kepala Buaya dan Mengusirnya


Buaya merupakan hewan buas yang bisa hidup di darat dan air. Keganasan binatang satu ini memang cukup ditakuti di ekosistemnya karena itu ia disebut sebagai predator.

Biasanya buaya dalam mengintai calon korbannya akan menyusup secara diam-diam. Jika di air hewan ini akan lebih dulu berenang secara perlahan sambil mendekati mangsanya. Ketika sudah dekat baru ia akan menerkam dan membawa mangsanya ke dalam air sehingga mampu dilumpuhkan lewat gigi tajamnya.

Karena itu buaya salah satu hewan yang paling dihindari oleh manusia ketika sedang berada di sungai karena khawatir akan menjadi mangsanya. Biasanya buaya hidup di rawa-rawa, atau berada di sungai yang airnya tenang.



Predator satu ini memiliki gigitan yang sangat tajam, beberapa buaya yang ada di dunia berbeda-beda dalam hal ini. Buaya Amerika misalnya gigitannya mencapai 2125 psi. Buaya air asin memiliki gigitan sebesar 3690 psi, dengan gigi yang tajam mampu mencabik seekor kerbau. Sementara buaya nil gigitannya mampu mencapai 5000 psi maka tak heran jika sulit sekali selamat dari cengkraman buaya satu ini.

Soal hewan buas, bagi warga Australia memang sudah terbiasa dengan munculnya binatang-binatang tersebut. Bahkan interaksi di antara keduanya bukan hal yang aneh lagi.

Mungkin kehadiran satwa liar tersebut seolah menjadi pemandangan yang biasa dan adrenalin mereka pun sudah terlatih dalam menghidapi hewan buas yang ditemuinya. Sehingga warga di sana sudah tahu bagaimana cara menghadapi buaya, ular atau lainnya.

Spoiler for Pukul kepala buaya pakai wajan:


Seperti seorang pria bernama King Kai warga Australia yang mampu mengusir seekor buaya besar hanya dengan sebuah wajan penggorengan. Video lelaki tersebut tersebar ke media sosial karena aksi beraninya itu.

Dalam tayangan video itu nampak seorang pria berambut putih yang memakai kaos merah terlihat sedang berada di sebuah taman. Namun, tiba-tiba seekor buaya besar datang menghampiri dan coba menyerangnya.

Bukannya lari pria tersebut langsung memukul kepala buaya tersebut dengan sebuah wajan penggorengan yang dipegangnya. Sontak sang predator langsung berlari kembali ke arah sungai.



Apa yang dilakukan pria tersebut memang cukup berani dan ia sama sekali tak menampakkan ketakutan dengan kedatangan hewan buas tersebut.

Sumber :

Ulasan pribadi

1
goeltom25338186
goeltom25338186 memberi reputasi
12
3.2K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan