puancenjossAvatar border
TS
puancenjoss
Ganjar Pranowo Ditanya Pilih Negara Atau Partai: Tuh, Milih Saya ...


SuaraSumsel.id - Sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terus menjadi perhatian publik. Hasil survei kepopuleran kian meningkat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 menjadikan ia disebut-sebut sebagai calon presiden atau Capres.

Nama kader PDI Perjuangan atau PDIP pun masuk sebagai Capres yang diusulkan oleh DPW di Partai Nasdem besutan Surya Paloh. Meski demikian, Ganjar Pranowo mengungkapkan akan patuh pada keputusan partainya.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan bagaimana Ganjar Pranowo tengah berada di masjid. Diduga masjid itu merupakan masjid di Lenteng Agung, dimana Ganjar tengah mengikuti Rakernas II PDI Perjuangan saat ini.

Di video tersebut, Ganjar tengah didekati oleh sejumlah orang yang ingin berfoto bersama. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun mengerumuni Ganjar agar bisa berfoto bersama.

Di masjid itu, Ganjar beberapa kali harus bersabar meladeni sesi foto bersama. Hingga akhirnya ketika berada di luar masjid, anak-anak masih mengikutinya dan memanggil dengan panggilan Pak De.

Ganjar yang tengah mengenakan sepatu, ramah mengajak bocah-bocah bercerita. Ganjar menanyakan apakah anak-anak tersebut memiliki media sosial.

"Kamu punya Tiktok gak, punya Facebook, punya Twitter gak?, tanya Ganjar pada bocah-bocah sembari memakai sepatunya.


"TikTok-mu apa namanya?," tanya Ganjar kemudian.


Tetiba di saat anak-anak akan menjawab pertanyaan, ada seseorang mendekati Ganjar dan ingin mengajukan pertanyaan.

"Bertanya dung," pintanya.Pria itu dengan nada santai langsungnya bertanya pada Ganjar Pranowo. Pertanyaan yang seolah meminta Ganjar memilih antar negara atau partai meski belum diketahui apa maksud dari pertanyaan tersebut.

"Bapak pilih negara atau partai?," tanya priia ini.



Ganjar tidak langsung menjawab pertanyaan ini. Namun di sela keheningan, salah satu anak-anak yang berkerumul bersama Ganjar tetiba menyaut dan mengungkapkan akan memilih dirinya sendiri.

"Pilih saya," teriak anak itu dengan nada polosnya.

Jawaban sang bocah ini kemudian langsung disambut Ganjar.


"Tuh, milih saya," kata Ganjar dengan santai melanjutkan. Sayangnya saat mengungkapkan jawaban tersebut, Ganjar telah menggunakan masker sehingga tidak banyak ekspresi yang tampak di wajahnya.

Jawaban Ganjar ini pun disambut riuh dan tepuk tangan anak-anak yang masih duduk di pelataran masjid tersebut.


Video ini pun dibagikan di media sosial Twitter. Salah saatu akun menuliskan narasi jika tidak hanya orang dewasa yang suka pada Ganjar tetapi juga anak-anak.

"Tak hanya orang dewasa, ternyata pak @ganjarpranowo. Jadi idolanya anak-anak Lokasi Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta," tulisnya.

sumber berita disini

wes stress ganjar ini
emoticon-Ngakak (S)

mosok kasih pertanyaan ke anak kecil seperti titok mu apa vlogmu apa?
emoticon-Ngakak (S)

dihajar pertanyaan yg berbobot sama pria dewasa
pilih partai atau negara langsung hening
emoticon-Ngakak (S)

johanbaikatos
johanbaikatos memberi reputasi
1
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan