Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NovellaHikmiHasAvatar border
TS
NovellaHikmiHas
5 Rahasia Wanita, Benarkah Pria harus mengetahuinya?

Wanita Manusia Pembohong



Bismillahirrahmanirrahiim

Sering kita dengar bahwa wanita adalah makhluk ciptaan yang berasal dari tulang rusuk bengkok pria. Ketika seorang wanita dibiarkan tanpa dinasehati atau diarahkah, pasti ia akan semakin bengkok.

Quote:


Namun, ia akan patah, jika dinasehati dengan cara keras. Menasehati wanita harus dengan cara lembut dan berhati-hati. Jangan sampai salah ucap apalagi menyakiti hatinya.

Berikut beberapa rahasia wanita, maka sebagai pria wajib baginya untuk mengetahui:

1. Diamnya itu Berarti "Iya"

Memahami wanita itu gampang-gampang susah, bahkan mungkin sering susahnya dari pada gampangnya.

Wanita itu sering kali kesulitan mengatakan iya,atau bisa dibilang susahnya mengiyakan dan menidakkan sesuatu dengan jelas.

Bahkan dalam urusan terpenting sekalipun, ia tidak dapat melakukannya. Seperti ketika ada pria yang datang meminta kepada orang tuanya untuk dijadikan istri, ia tidak dapat menjawab. Hal demikian terjadi karena rasa malu yang dimiliki lebih besar dari pada logikanya.
Quote:


2. Sering Berbohong

Sering kali perempuan itu berbohong terutama para istri dan ibu. Ketika suami menawarkan sesuatu yang mewah, ia sering berbohong dengan mengatakan, "aku tidak suka." Padahal ia sangat menyukainya. Itu dilakukan biasanya karena ia tidak ingin merepotkan sang suami.

Kemudian, seorang ibu juga tidak kalah sering berbohong demi anak-anaknya. Ia akan lebih mendahulukan kebutuhan dan kepentingan anak-anaknya dari pada diri mereka sendiri.

Tidak jarang pula sering tiba-tiba menangis, tetapi ketika ditanya mengapa? Pasti jawabannya tidak ada apa-apa.

3. Perasaannya Lebih Peka

Umumnya memang, wanita itu lebih mendahulukan perasaan daripada menggunakan akalnya. Karena terbiasa demikian, sehingga perasaannya lebih terasah untuk digunakan.

Sehingga, pada akhirnya seorang wanita menjadi lebih peka dibandingkan kaum adam. Dengan demikian, seringkali feelingnya lebih tepat dibanding laki-laki.

4. Gampang Memaafkan Pasangan

Umumnya tabiat wanita gampang memaafkan. Apapun kesalahan laki-laki sering kali akan mendapatkan pengampunan dengan sebab karena memang sifat dasar wanita yang lembut, sehingga ia lebih sering merasa tidak tega dengan laki-laki yang tega menyalahinya.

Sering kali kita lihat seorang perempuan atau istri, meski berulang kali dikecewakan ataupun dilukai perasaannya, ia dengan kelembutan dan perasaannya, pasti akan mudah memaafkan, meski ia tidak akan pernah lupa apa yang menimpanya.

5. Ingatan Kuat Dalam Mengungkit-ungkit

Tidak sedikit, perempuan kerap kali mengungkit-ungkit segala hal yang telah berlalu, apalagi jika itu terkait dengan hak yang harus diterima atau didapatkannya.

Jika suatu hari pasangannya memiliki kesalahan, maka si istri atau seorang perempuan akan begitu lancar membeberkan pula segala macam kesalahan pasangannya yang telah lalu, bahkan belasan tahun yang telah lewat, ia akan dengan mudah menyebutkan seluruh bentuk kesalahan yang telah berlalu.

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui tentang wanita, supaya tidak heran atau bingung saat menghadapinya, di mana seringkali susah untuk ditebak.

Wassalam

Tulisan: NovellaHikmiHas
Narasi: Oppri


black.03
jiresh
s3chamdani
s3chamdani dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan