Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pacarmu Lama Balas Pesan WhatsApp? Patut Diwaspadai, Bisa Jadi karena Alasan Ini
Pacaran tapi jarang komunikasi karena kekasih hatimu lama balas pesan WhatsApp, kira-kira apa sih alasannya?


Menjalin hubungan tanpa adanya komunikasi, tentu saja sangat sulit untuk dilakukan karena dapat dikatakan hampir semua orang membutuhkan perhatian dari orang terkasihnya.

Mulai dari perasaan rindu, kangen, ingin bertukar cerita, bahkan juga dengan sebuah permasalahan semua diselesaikan dengan cara melakukan komunikasi baik itu secara langsung atau tidak langsung.

Katanya pacaran tapi kok gak pernah saling bertukar kabar dan pesan, apakah itu masih bisa disebut cinta?
Seacuh tak acuhnya sifat seseorang mereka akan tetap merindukan kekasih atau pacarnya dan membutuhkan komunikasi untuk meluapkan semua perasaan.

Mungkin Agan dan Sista disini ada yang pernah merasakan menjalin hubungan pacaran dengan seseorang tapi sulit untuk diajak berkomunikasi.
Adanya alat komunikasi tidak selalu mempermudah komunikasi antar dua arah, karena ada banyak alasan kenapa seseorang dapat tidak membalas pesan WhatsApp atau mengangkat telepon dari pasangannya yang dimana disini yang kita bahas adalah pacar GanSis.

Lalu apa sih kira-kira yang membuat pasangan lama membalas pesan WhatsApp atau mengangkat telepon?

Berikut ini beberapa kemungkinan terbesarnya GanSis.




1. Sibuk Kerja

Alasan paling logis dan sedikit positif thinking mengapa seseorang lama membalas pesan adalah karena pasangan Agan Sista sedang sibuk bekerja.

Saat bekerja tentu butuh konsentrasi penuh agar pekerjaan lekas selesai dengan hasil yang maksimal. Tentu bukan berarti karena sibuk bekerja lantas lupa pasangan atau pacar ya GanSis, harus tetap ada waktu khusus untuk pacar agar hubungan tetap terjalin dengan baik karena adanya komunikasi.

2. Sudah Hilang Perasaan

Saat statusnya masih berpacaran dan sudah sangat jarang komunikasi atau pasangan malas untuk membalas pesan, kemungkinan sudah hilangnya perasaan atau sudah tidak cinta bisa menjadi alasan GanSis.

Baik untuk laki-laki atau perempuan alasan ini masih bisa terjadi karena biasanya perasaan berubah dengan berjalannya waktu.

3. Ada Pacar Baru

Adanya pacar baru juga bisa menjadi alasan kenapa pasangan Agan atau Sista tidak membalas pesan atau menolak panggilan saat ditelepon.

Biasanya orang dengan tipe ini mereka berselingkuh tapi enggan untuk melepaskan pasangannya sehingga keduanya tetap berjalan namun salah satu terkalahkan.

4. Malas Komunikasi Tidak Langsung

Ada orang yang memiliki karakter malas berkomunikasi jika melalui pesan WhatsApp atau sambungan telepon GanSis. Alasannya selain karena tidak bisa melihat lawan bicara secara langsung juga karena bingung untuk menentukan topik pembicaraan yang biasanya hanya berulang itu-itu saja.

Konten Sensitif


Itulah GanSis alasan kenapa pasangan Agan atau Sista lama saat membalas pesan WhatsApp atau me-rejec panggilan telpon kalian.

Untuk menyikapi komunikasi yang kurang lancar tersebut Agan Sista wajib menanyakan alasan pastinya langsung ke pasangan agar GanSis dapat memilih untuk melanjutkan hubungan atau berhenti dan mencari yang lain.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
evywahyuni
MUF0REVER
cheria021
cheria021 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.4K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan