takadahika3705Avatar border
TS
takadahika3705
Sinopsis Our Blues Episode 20: Akhir Drama Omnibus
Drama Korea Our Blues sudah memasuki episode 20 nih gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukayang merupakan episode terakhir. Drama keseluruhan dapat dilihat di berbagai platform streaming termasuk Netflix.



Drama Korea Our Blues sudah memasuki episode 20 yang merupakan episode terakhir. Drama keseluruhan dapat dilihat di berbagai platform streaming termasuk Netflix.

Drama MPO888 ini mengambil tempat di Pulau Jeju dan menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari berbagai karakter. Kisah ini dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Kim Hye Ja, kemudian aktor dan aktris lain seperti Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, dan banyak lagi.

Di episode sebelumnya, Lee Dong Suk (Lee Byung Hun) akhirnya bertemu dengan ibunya yang terasing, Kang Ok Dong (Kim Hye Ja), yang telah ia benci sepanjang hidupnya. Saat menghabiskan waktu bersama di Mokpo, Dong Suk menemukan beberapa hal tak terduga tentang ibunya yang tidak pernah dia ketahui.

Hati penonton langsung hancur saat penyakit Ok Dong semakin parah. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode terbaru, ibu dan anak perempuannya berangkat mendaki Gunung Hallasan untuk memenuhi keinginan terakhir Ok Dong.

Setelah mendengar bahwa ibunya belum pernah melihat Danau Baengnokdam, sebuah danau kawah di puncak Hallasan, Dong Suk memutuskan untuk mendaki gunung tersebut.

Kumpulan foto pertama menangkap Ok Dong mengerahkan semua kekuatan yang tersisa di tubuhnya yang lemah untuk memanjat. Namun di foto kedua, Dong Suk sendirian saat mendaki gunung bersalju, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi di antaranya.


Source: mpotimes.id
Diubah oleh takadahika3705 22-06-2022 03:37
jonialba888546
rtggg9468909
a.w.a.w.a.w
a.w.a.w.a.w dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan