Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asmodeus489Avatar border
TS
asmodeus489
MABUK !! AYAH DAN 3 TEMAN NYA rudapaksa ANAK KANDUNG


Seorang ayah di Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalteng, tega merudapaksa anak perempuan yang masih di bawah umur bersama tiga temannya. Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo mengatakan, penangkapan terhadap 4 tersangka berdasarkan laporan dari ibu korban, pada 14 Juni 2022. 

"Aksi bejat yang dilakukan oleh empat pria dewasa yang salah satunya ayah kandung korban tersebut, terbongkar setelah korban buka mulut kepada ibu dan teman dekat korban," ujarnya

Dia menerangkan, korban mengaku sudah sering dirudapaksa sang ayah berkali-kali. Namun dirinya tak berani bercerita kepada siapapun. Beruntung korban tak sampai hamil. “Menurut pengakuan korban, ayahnya sudah melakukan berkali-kali, dan pertama kali sekitar Januari 2019, di sebuah rumah temannya, di Kecamatan Teweh Tengah, saat pulang sekolah,” bebernya.

Dia melanjutkan, saat itu korban dirudapaksa sebanyak satu kali oleh sang ayah. Namun, tiga tersangka lainnya kemudian menyusul ke dalam kamar dan juga ikut merudapaksa korban. Saat itu, keempat tersangka dalam kondisi mabuk.

"Atas peristiwa tersebut, korban didampingi ibu kandung korban melaporkan kepada Polres Barito Utara dan kita langsung tangkap keempat pelaku di rumahnya masing masing,” jelasnya.

bogelsiau
bogelsiau memberi reputasi
1
775
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan