c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Edan! Wanita Ini Lebih Memilih Lisensi Dokter Dicabut, Agar Bisa Tampil Di OnlyFans




Apa cita-cita dirimu ketika masih kecil? Pasti sebagian orang ada yang punya keinginan menjadi dokter. Profesi yang satu itu memang tidak bisa dianggap sebelah mata, selain untuk meraih titel tersebut sulit dan butuh waktu serta biaya yang tinggi.

Menjadi dokter tidaklah mudah seperti mulut berkata, namun wanita yang berumur 33 tahun asal Myanmar ini merasa kalau menjadi dokter hanyalah paksaan dari pihak keluarga.



Ada keinginan yang terpendam yang ia inginkan, yaitu menjadi seorang model. Maka, ketika saat ini media sosial dan internet yang sudah merata di seluruh dunia keinginan tersebut akhirnya bisa diwujudkan.

Nang Mwe San nama wanita itu, dirinya setelah melihat medsos dapat memberikan sesuatu yang ia inginkan sejak lama, yaitu menjadi model. Maka, unggahan foto-foto dirinya yang kerap tampil seksi banyak ia unggah.

Konten Sensitif


Otomatis, hal ini membuat dirinya cepat terkenal. Banyak followers dan juga perlahan endorse juga datang.

Tentu saja sebagai dokter, yang bekerja di salah satu rumah sakit Myanmar tentu unggahan foto seksinya itu membuat pihak rumah sakit tempatnya bekerja memberikan peringatan.

Konten Sensitif


Tak hanya pihak rempatnya bekerja, ikatan dokter Myanmar juga angkat bicara dan meminta agar Nang Mwe San menghentikan hobinya menggunggah foto yang seksi di media sosialnya.

Tentu hal ini tidak di gubris oleh Nang Mwe San, maka yang terjadi selanjutnya ia dipaksa resign dari tempatnya bekerja. Bahkan ikatan dokter Myanmar juga mencabut lisensi dokter dari Nang Mwe San.



Tapi hidup itu pilihan, dengan adanya OnlyFans Nang Mwe San semakin banyak meraup keuntungan. Hingga dirinya lebih banyak meraup uang dibandingkan harus menjadi dokter dimana kalau ia bekerja di rumah sakit Myanmar hanya mendapatkan gaji Rp 2,9 juta perbulan.

Sedangkan di OnlyFans ia bisa mendapatkan uang hingga USD 50 ribu atau sekitar Rp 727 juta sebulan, tentunya berkali lipat pendapatannya daripada ketika ia menjadi dokter.

Konten Sensitif


Di applikasi OnlyFans ia mengenakan tarif Rp 360 ribu/bulan, bagi mereka yang ingin berlangganan konten-kontennya. Bisa dibilang ini hal yang edan, tetapi sekali lagi hidup itu pilihan.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 12-06-2022 09:56
MUF0REVER
bukan.bomat
gigbuupz
gigbuupz dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan