uliyatisAvatar border
TS
uliyatis
Percaya Nggak Sih dengan Namanya Pelet? Yuk, Simak di Sini
Percaya atau tidak dengan pelet? Yuk, simak di sini




pinterest

Banyak hal atau cerita yang berbau mistis, terkadang tidak masuk dalam pemikiran atau logika, beredar dalam kehidupan kita tentang pelet ini. Bagaimana tidak, seseorang bisa lengket dan teringat terus pada wanita atau pria yang telah memeletnya.

Banyak yang mengatakan kalau pelet ini sudah ada sejak dahulu kala. Guna-guna menggunakan magis atau ilmu hitam untuk memikat lawan jenis dengan berbagai tujuan. Ada yang ingin menghancurkan rumah tangga atau hubungan orang yang disukai sehingga dia bisa memiliki secara utuh. Bisa juga untuk motif yang lain seperti balas dendam atau ingin menguasai harta orang yang dipelet.

Mungkin secara nalar atau akal sehat, butuh penjelasan yang luar biasa panjangnya. Namun, bagi yang percaya adanya pelet, tentu saja ini bisa diterima tanpa perlu adanya perdebatan panjang.

Untuk sekadar bahan obrolan ringan, sobat kaskus bisa menyimak thread ini, sekadar mengisi waktu santai. Sama-sama melihat tentang pengaruh pelet yang terkadang kita jumpai atau kita dengar.

Assalammualaikum

Sobat kaskus, mungkin banyak mendengar, membaca atau melihat berita di berbagai media cetak dan televisi. Bahkan banyak cerita-cerita tentang pelet ini difilmkan atau dijadikan tontonan di televisi.


Sebenarnya, apa sih pelet itu dan apa saja ciri-ciri orang yang terjens pelet? Pertanyaan itu mungkin juga yang menjadi bahan pertanyaan yang sesekali terdengar oleh sobat kaskus. Pelet sendiri nerupakan produk dari praktik ilmu gaib atau ilmu hitam dengan menggunakan mantra atau media lain dengan maksud memikat atau menundukkan hati lawan jenis untuk mencintai sipemasang pelet.

Pelet sendiri lebih banyak disandingkanjan dengan ritual dunia perdukunan. Meski bertentangan dengan nilai-nilai moral dan agama, sepertinya mereka tidak ambil pusing. Semoga saja praktek-prKtek ilmu seperti peket ini bisa dihentikan sehingga tidak ada lagi jatuh korban akibat rirual pelet ini.

Bagi seseorang yang terkena pelet ini, bisa memiliki beberapa ciri-ciri sebagai berikut ini.

1. Selalu teringat dengan orang yang memasang pelet

Tentu saja orang yang terkena pelet selalu ingat terus dengan oeang yang memeletnya. Memang tujuan dari pemasabg pelet itu ya itu, agar irang yang disenangi atau dicintai selalu ingat dan bisa menjadi miliknya.

2. Tidak bisa berpikir rasional

Orang yang terkena pelet tidak akan bisa berpikir rasional dan tidak bisa membedakan mana perbuatan yang bisa diterima akal sehat, mana yang tidak. Itu karena pikirannya pun sudah dikuasai secara magis sehingga tidak bisa berpikir secara normal. Jadi, orang yang dipelet bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kewajaran.

3. Perilakunya bisa bertolak belakang

Bagi orang yang terkena pelet, maka otomatis ia hanya menyukai orang yang memeletnya. Bahkan pasangan atau orang di sekitarnya pun bisa jadi tidak dipedulikan, bahkan bisa bersikap cuek, kasar atau menyakiti. Ini bisa dimengerti karena dia sudah dikuasai oleh kekuatan magis yang sudah merasuk ke dalam pikirannya.

4. Sering melamun

Orang yang terkena pelet biasanya tidak fokus dengan pekerjaan atau kegiatan sehari-hari. Bahkan ada yang sering melamun, tak mampu menahan perasaan ingin bertemu dengan orang yang memasang pelet. Dalam pengertian, dalam isi kepalanya hanya ada siapa yang memasang pelet. Tidak peduli lagi dengan lingkungan sekitar. Bahkan rela melakukan hal-hal yang di luar logika.

Mungkin itu saja ciri-ciri yang bisa dilihat dan diperhatikan pada seseorang yang terkena pelet. Namun, kita tetap memilah-milah ciri-ciri yang memang seseorang murni jatuh cinta atau terpesona pada seseorang tanpa adanya unsur pelet.

Kalau seseorang hanya sekedar terpesona atau jatuh cinta biasa maka dia perlahan akan mudah melupakan sang pujaan hati. Jika terkena pelet akan butuh usaha dan waktu untuk lepas dari pengaruh pelet.

Terlepas dari semua itu, keyakinan terhadap Sang Khalik, Tuhan Yang Maha Esa bisa menjadi benteng dari terkenanya pengaruh pelet ini. Membuat lebih susah terkena pengaruh negatif pelet.

Demikianlah gansis, sobat kaskus senua thread kali ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah mampir dan sampai berjumpa di thread selanjutnya

Referensi :


.di sini

di sini
Diubah oleh uliyatis 10-06-2022 01:24
andry.cho
evywahyuni
emineminna
emineminna dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.7K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan