Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
5 Wanita Seksi Ini Dianggap Ratu Sosmed, Cantik Atau Biasa Aja Menurutmu?




Sepertinya pembahasan kali ini kita akan membicarakan sisi lain tentang wanita, yaitu kecantikan dan hobi bikin status di media sosial.

Bahkan dari aktifnya di media sosial mereka seringkali dijuluki sebagai Ratu Sosmed, tentu ada pertanyaan kenapa wanita lebih suka bermain sosmed?

Sebenarnya struktur otak dan sosial (kelompok) perempuan dan laki-laki berbeda. Jadi kalau perempuan itu cenderung memberi dan merespon lebih kuat terhadap perilaku pro-sosial ketimbang, maka tak heran grup WA isinya lebih didominasi perempuan.



Tak heran di medsos para wanita ini juga lebih cenderung banyak yang membuat 'Geng’ fungsinya untuk tujuan-tujuan sosial seperti saling bertukar cerita, saling mendengarkan, saling menawarkan dukungan moral dst. Sedangkan untuk lelaki geng itu di dominasi perkumpulan dari kesamaan hobi atau profesi.

Di era modern saat ini, terlebih ketika internet sudah menjadi kebutuhan umum, maka sosial media menjadi platform sebagai pemenuhan kebutuhan sosial.

Nah, maka tak jarang di medsos juga menjadi pelampiasan perasaan mereka terhadap kejadian sehari-hari yang ia alami. Baik itu status WA, FB, IG dan banyak lainnya.

Maka dengan menjamurnya pemakaian sosmed muncullah banyak wanita seksi, bahkan dijuluki ratu sosmed. Namun buat ane pribadi sih biasa aja, karena sudah terlalu banyak wanita yang bermain sosmed dari yang berpakaian sopan hingga terbuka. Seperti,

1. Winny Putri Lubis

Konten Sensitif


Selebgram asal Sumatera Utara ini sempat di juluki ratu sosmed, terlebih banyak bisnis yang ia jalankan.

2. Aldira Chena

Konten Sensitif


Kerap mengunggah foto selfienya, kini dirinya dianggap sebagai ratu sosmed setara dengan Winny karena sama-sama dari Medan oleh netizen.

3. Gina Meidina Putri

Konten Sensitif


Wanita asal Yogya ini juga tak kalah banyak penggemarnya, tak heran kalau dirinya adalah model dan sebagai gadis sampul.

4. Dindra Nashriyah Putri.



Selebgram asal Bandung ini juga cukup mencuri perhatian, hobinya yang traveling menjadikan dirinya sering menjadi konten kreator youtube.

5. Shakilla Astari



Sosok yang satu ini bisa disebut sebagai pengusaha muda, dirinya hanya ingin eksis di sosmed sebagai ajang promosi karena mempunyai banyak bisnis dari brand kosmetik Alleire, bisnis properti Silverhawk, dan akan membuka tempat cukur dengan nama Mister Jakarta.

*********

Namun sebenarnya tidak semua wanita juga suka dengan sosmed, ada juga yang terlalu sibuk di dunia offline maka ia bermain sosmed hanya sekedarnya.

Tetapi saat ini sosmed sangat penting, karena saat ini sosmed bisa digunakan untuk berdagang, berbagi keterampilan, branding diri untuk komersial, dsb. Walau ada juga pengguna sosmed yang kurang baik seperti penipuan, menebar kebencian, menyebar hoax dsb.

Tapi kembali ke 5 wanita seksi diatas, apakah menurutmu pantas disebut sebagai ratu sosmed?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4, 5
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










j0rji
siloh
provocator3301
provocator3301 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
10.1K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan