Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Cewek Solo, Ayune Cak! Bikin Mau Cepet Nikah







Hi gan sis para kaum rebahaners dimanapun kalian berada, apakah hari ini sudah minum obat kuat? Jangan sampai deh ente loyo ketika bersama pasangan, yah lo tau sendirikan terkadang lupa minum obat kuat bisa ditinggal pasangan. Njir, bisa gitu ya 😂

Kali ini pembahasan gw seperti biasa, ga jauh-jauh dari yang namanya wanita, seksi, cantik dan tentu saja harus dihormati setinggi-tingginya.







Kalau kemarin kita sudah berkelana dari Sunda, Kalimantan, Manado hingga Aceh. Nah, sekarang kita mampir sebentar ke Solo.

Kota Solo adalah tempat dimana Presiden Indonesia saat ini meniti karirnya, tapi kita tak akan membicarakan tentang Gudeg Solo, Wedang, Nasi Liwet, Bubur Tumpang, dan segala macam kuliner khas Solo.







Atau, kita jalan-jalan ke Keraton Solo, Taman Balekambang, The Heritage Palace. Bukan semua itu yang akan dibahas, namun ada satu hal unik yang akan kita bahas yaitu gadis Solo.

Sebenarnya kalau secara penilaian fisik gadis Solo itu bukanlah cantik tapi ayu, kalau gw pribadi menilainya punya daya tarik tersendiri.







Mungkin karena dari tutur katanya yang lembut, sifatnya yang tegas namun wajahnya termasuk berkulit manis. Tidak terang, tapi punya daya pikat yang cukup membuat jantung seakan berhenti berdetak.

Tak heran kalau ada kata-kata Putri Solo yang anggun dan terhormat, karena hal itu juga didukunh oleh banyaknya organisasi perempuan yang didirikan di kota Solo.







Tak hanya wanitanya yang ayu cak, tapi di Solo ada beberapa tempat nongkrong yang menambah kesan gaul untuk wanita Solo.

Di era modern, memang banyak tempat nongkrong di Indonesia bahkan di Solo pun sama. Ada cafe tropis, tenda daun, dodolan, dan banyak lagi tempat nongkrong lainnya.








Wanita dengan unggah ungguh, yang membuat hati berdesir buat gw pribadi lebih baik daripada yang berpenampilan seperti barbie. Toh zaman sudah modern, kalau penampilan kurang bisa melakukan perombakan wajah.

Tapi cantik hati dan kelembutan serta keramahan wanita Solo, tidak bisa didapat secara instant itu sudah membudaya dan warisan dari nenek moyang. Keramahan ini adalah nomor satu buat gw untuk mencari pasangan, percuma cantik rupa tapi tidak menghargai pasangan.







Hal ini juga yang membuat banyak wanita Solo lebih setia, dilihat dari data tahun 2020 kasus perceraian di Jawa Tengah, kota Solo mendapat peringkat kedua dengan 206 kasus dari yang terendah, sedangkan peringkat pertama adalah Magelang dengan 204 kasus.

Untuk peringkat teratas atau terbanyak kasus perceraian di Jawa Tengah dipegang oleh Cilacap dengan 6.124 kasus. Indikator data ini bisa dibilang wanita Solo banyak yang setia adalah hal yang wajar.



Bukankah begitu?

Sumber klik, klik, klik, klik
alifrian.
emineminna
cyapa
cyapa dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan