Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sekilas Fakta Sabrina Chairunnisa, Wanita Cantik yang Dipersunting Deddy Corbuzier
Membuat publik heboh dan tidak menyangka, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah


Beberapa hari yang lalu Podcaster Deddy Corbuzier sempat pamit dari media sosial tanpa meninggalkan alasan ataupun penjelasan kepada para pengikutnya.

Jika sebelumnya Deddy Corbuzier juga sempat pamit dari medsos karena terkena Covid-19, kali ini Deddy Corbuzier dikabarkan dengan banyak desas-desus dan isu.

Mulai dari kabar akan adanya gebrakan baru, terkena Covid-19 yang kedua kalinya, bahkan kabar Deddy Corbuzier naik haji, menjadi beberapa dugaan yang datang dari netizen Indonesia. Faktanya, sebuah kabar bahagia akhirnya dibagikan oleh Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Bagi para pengikut setia atau followers Deddy Corbuzier tentu sudah mengenal siapa wanita cantik yang bernama Sabrina Chairunnisa. Namun untuk yang belum mengenal siapa sosok wanita yang baru dinikahi oleh Deddy Corbuzier pada tanggal 6 Juni 2022 tersebut, berikut ini sekilas fakta tentang Sabrina Chairunnisa.




1. Nama Lengkap dan Tanggal Lahir

Memiliki nama lengkap sebagaimana nama panggilan, yaitu Sabrina Chairunnisa. Lahir tanggal 19 November 1992 di Medan saat ini Sabrina telah berusia 30 tahun.

Antara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dapat dikatakan terpaut usia yang cukup jauh, Deddy Corbuzier lahir tahun 1976 dan saat ini telah berusia 46 tahun.

2. Pendidikan

Memiliki pendidikan yang juga tidak bisa disepelekan, gelar S1 diperoleh dari Universitas Tri Sakti fakultas Ilmu Komunikasi, dan gelar S2 diperoleh dari Universitas Pelita Harapan.

3. Profesi

Bukan seorang wanita sembarangan, Sabrina Chairunnisa memiliki berbagai macam profesi yang cukup menjanjikan dan berpenghasilan tinggi.

Menjadi seorang model profesional, YouTuber, dan bintang iklan, adalah profesi yang digeluti oleh istri dari Deddy Corbuzier tersebut.

Diketahui Sabrina Chairunnisa juga merupakan mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2011, saat itu Sabrina tengah berusia kurang lebih 18 tahun.

Wanita mandiri dan pekerja keras disematkan kepada Sabrina Chairunnisa, yang diketahui juga memiliki banyak penggemar di media sosial.

4. Pasangan

Setelah kurang lebih 9 tahun berpacaran, per-hari kemarin Senin 6 Juni 2022 Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmu menikah sah secara agama dan negara.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Sabrina Chairunnisa, melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.



Itulah tadi GanSis sekilas fakta tentang wanita cantik istri dari Deddy Corbuzier yaitu Sabrina Chairunnisa.

Kabar bahagia yang cukup mengagetkan seluruh warganet yang mengikuti mereka berdua. Akhirnya kisah percintaan yang telah lama terjalin kini masuk ke jenjang pernikahan.

Doa terbaik dari warganet banyak berdatangan untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan dari Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Diubah oleh masnukho 06-06-2022 22:09
emineminna
bang.toyip
ushirota
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan