amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Honey Select 2: Libido DX, Rilis Juga Game Simulator Terbaik dengan Karakter Terpanas
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Setelah menunggu lama akhirnya, ILLUSION merilis game terbarunya yakni HoneySelect2Libido DX dan sekarang tersedia di Steam. Game ini bakal membawa pemain untuk bertemu dengan karakter berkualitas tinggi yang sepenuhnya dapat disesuaikan.



sumber

Dari informasi yang ane dapatkan di website resminya seri game Honey Select adalah game simulasi dimana pemain akan bertemu dengan karakter wanita yang akan membawa GanSist untuk bertemu gadis impian di sebuah hotel yang panas. Pemain bisa menghabiskan waktu di tempat ini sesuka hati. Dalam game ini, akan ada banyak karakter yang harus ditemui.

Pengembang juga telah mengonfirmasi bahwa pemain dapat menerapkan mod sebanyak yang mereka inginkan untuk membuat gadis impian mereka.


Konten Sensitif

sumber

Fitur utama yang ada di dalam game:

+ Masa depan kebahagiaan ada di sini
Ini kan game 18+, sudah pasti masalah se** itu sangat penting dalam permainan. Jadi, pengembangkan game ini bisa dikatakan yang paling sempurna. Mulai dari Grafik, dialog, dan elemen lainnya memastikan setiap pemain mendapatkan Finn asli.

+ Menyampaikan perasaan nyata
HoneySelect2Libido DX adalah game dengan model karakter mendetail yang tidak dapat GanSist temukan di tempat lain. Pemain dapat menyesuaikan gadis sesuai kebutuhan. Ada banyak situasi seksi yang bisa dialami dengan pasangan pilihan sendiri.



sumber

+ Kustomisasi kepribadian dan karakter
Ingin pasangan menjadi pengusaha wanita yang energik dengan pakaian bisnis yang ketat? GanSist bisa! Atau apakah cari pasangan tomboi yang menyenangkan? Intinya semua kepribadian bisa! Dan tentu saja, kepribadian setiap orang akan mempengaruhi ekspresi, dialog, dan kebiasaan karakter secara berbeda.

+ Banyak pilihan aksesori
Bukan cuma kustomisasi yang detail. Dalam game ini juga ada pakaian, gaya rambut, aksesoris, dan semua itu dapat disesuaikan.

+ Banyak situasi seksi
Kita semua tahu bahwa suasana seksi sangat penting untuk pengalaman yang baik. Setiap orang punya seleranya masing-masing. Itulah sebabnya Honey Select 2 menawarkan begitu banyak pilihan kepada pemain. Termasuk ada banyak sudut kamera yang bisa dipilih pemain.



sumber

Bagi agan sista yang tertarik memainkannya, bisa langsung unduh di sini Steam/HoneySelect2Libido_DX.



sumber

Btw, ane mau ingatkan bahwa game ini mungkin berisi konten yang tidak sesuai untuk semua usia, atau mungkin tidak sesuai untuk ditonton di tempat kerja . Karena game ini hanya untuk orang dewasa (18+) dan berisi konten seksual eksplisit yang mungkin dianggap menyinggung oleh sebagian penonton. Semua karakter yang ditampilkan dalam game berusia di atas 18 tahun.



sumber

Siapa aja nih yang tertarik main? Langsung komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


sennaavia
ferist123
wolfiewoof33695
wolfiewoof33695 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
17.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan