Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019


MANADOPOST.ID – Betapa tertekannya santri yang menjadi korban sodomi dari terduga pelaku seorang tokoh agama di Bitung, Sulawesi Utara.

Dalam keterangannya kepada polisi, dia mengaku hampir setiap hari menjadi korban perilaku seksual menyimpang dari terduga pelaku. Bahkan beberapa kali dia dipaksa menonton video porno sebelum menjadi korban kekerasan seksual tersebut.

Diketahui, seorang oknum tokoh agama dan juga pengasuh di pondok pesantren dan panti asuhan berinisial SM, di Kecamatan Madidir, Bitung, diduga melakukan perilaku seksual menyimpang terhadap sejumlah anak asuhnya.
Dari informasi yang berhasil dirangkum, salah seorang bocah lelaki berusia 11 tahun yang menjadi korban membongkar kasus tersebut. Dia sendiri sudah mendapat perlakuan kekerasan seksual itu sejak 2019.

Kasus ini baru terungkap Minggu (29/5/2022) setelah korban memutuskan melarikan diri ke salah satu rumah warga yang tak jauh dari panti asuhan tersebut.

Santri itu kemudian menceritakan perlakuan sodomi yang dilakukan terduga pelaku kepada warga. Dia mengaku sudah tersiksa dengan perlakuan seks menyimpang sesama jenis itu.

Dari pengakuan korban, peristiwa itu terjadi ketika ia belum lama masuk ke Panti Asuhan Al Ikhwan pada 2019. Saat korban sedang tidur di dalam kamar, terduga pelaku masuk dan memaksa membuka celana korban. Saat itu juga, terduga pelaku melakukan sodomi. Ketika korban berteriak kesakitan, mulutnya ditutup terduga pelaku sembari mengancam untuk tidak memberitahukan hal itu kepada siapapun.

“Sudah banyak sekali. Kalau dihitung sudah 200 kali lebih,” kata korban.


sumur

astagfirullah, kriminalisasi ulamak emoticon-Kagets
areszzjay
48y24rd
akumidtorc
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan