Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sekilas Fakta Citra Anidya, DJ Cantik Kekasih Hati Chef Juna Rorimpandey
Cantik dan menawan, ini dia sekilas fakta Citra Anidya kekasih hati Chef Juna Rorimpandey


Siapa yang tidak mengenal Chef Juna, pria tampan berkarakter tegas yang berperan sebagai juri dari salah satu ajang pencarian bakat memasak di Indonesia yaitu MasterChef Indonesia.

Dikenal lama telah menduda setelah menikah dengan seorang wanita berkebangsaan Amerika Serikat, kini Chef Juna diketahui telah memiliki pasangan baru yang dikenalkan pada publik sejak akhir tahun 2020 silam.

Wanita cantik tersebut berhasil membuat publik penasaran tentang siapa sosoknya sebenarnya, pasalnya Chef Juna diketahui berkarakter keras, cool, dan tegas di dalam setiap momen di televisi.

Citra Anidya, merupakan nama wanita kekasih hati dari Chef Juna Rorimpandey. Untuk mengetahui lebih jauh tentang siapa Citra Anidya berikut ini sekilas fakta kekasih hati Chef Juna Rorimpandey.




1. Nama Lengkap dan Tahun Lahir

Memiliki nama asli Citra Anidya Pratiwi, pacar dari Chef Juna tersebut lahir di tanggal 20 Januari 1990.

Saat ini Citra Anidya telah berusia 31 tahun, namun diketahui masih melajang atau belum pernah menikah sebelumnya.

Dekat dengan Chef Juna sejak tahun 2020, semula dianggap oleh warganet settingan untuk mendongkrak popularitas namun faktnya itu berita tidak benar karena Chef Juna Rorimpandey beberapa kali terlihat berjalan berdua dan unggah foto Citra Anidya.

2. Profesi

Dikenal sebagai DJ alias Disk Jockey, Citra Anidya memiliki beberapa profesi lain yang tidak kalah menjanjikan untuk penghasilan yang bisa didapatkan.

Musisi, penyanyi, model, dan beauty bisnis, komten kreator YouTube adalah beberapa profesi yang dikerjakan oleh Citra Anidya sekaligus.

Dilihat dari keseharian dari Citra Anidya memang wanita ini dikenal sangat aktif dan produktif, senang bekerja dan menghabiskan waktu untuk hal-hal yang bermanfaat.

3. Aktif Bermedia Sosial

Media sosial merupakan tempat dari Citra Anidya berbagi aktivitas hariannya kepada para followers setianya.

Nama akun Instagram pribadi dari Citra Anidya yaitu @ncit90, memiliki 273 ribu followers setia yang mengikuti segala aktivitas dari DJ cantik pacar dari Chef Juna Rorimpandey tersebut.



Itulah sekilas fakta tentang Citra Anidya pacar dari Chef Juna Rorimpandey yang berprofesi sebagai seorang DJ dan musisi.

Dari sekian banyak wanita yang ditemui oleh Chef Juna yang berprofesi sebagai juri MasterChef Indonesia ternyata sosok Citra Anidya lah yang berhasil menaklukkan Chef Juna.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan Agan Sista pecinta dunia hiburan dan artis.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
gigbuupz
nurade247
KRAVZHENKO
KRAVZHENKO dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan