Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gaming186Avatar border
TS
gaming186
5 Keinginan Pak SBY Setelah tak lagi menjadi Presiden
Assalamualaikum wr wb
selamat bulan April agan agan maupun agan wati sekalian. semoga di bulan April ini kita di berikan jodoh emoticon-Ngakakemoticon-Najis
Oke langsung saja inilah Keinginan pak SBY Setelah tak lagi menjabat sebagai Presiden :

1. Menjadi Ahli Ilmu Masa Depan




Dengan segudangnya pengalaman dan ilmu yang ada pada diri Pak SBY, keinginan terbesarnya adalah menjadi ahli ilmu masa depan atau futurologi.

2. Penjual Nasi Goreng Khas SBY




Salah satu makanan yang menjadi favorit SBY adalah Nasi Goreng, sehingga pernah terbesit didalam pikirannya untuk menjadi penjual nasi goreng.

“Dulu pernah Saya menerima tamu utusan luar negeri dalam forum yang santai, lalu Saya membuatkan Nasi Goreng Khas SBY, gelombang pertama habis para tamu melahapnya, dan sampai gelombang ketiga juga Alhamdulillah para duta besar menikmatinya, hingga terbesit pas kayanya saya menjadi penjual nasi goreng khas SBY,”ucap Pak SBY kepada Indi reporter TVOne.

3. Pelukis Handal dan Profesional




Terbesit saat wawancara di TVOne ketika saat menjabat Presiden SBY membeli buku teknik melukis handal, dan SBY berkeinginan menjadi seorang pelukis yang handal.

“Dulu, Bapak ini saat berkunjung ke Amerika membeli beberapa buku tentang bagaimana cara melukis secara professional, karena ada keinginan Bapak menjadi pelukis,”ucap Ibu Ani, sembari tersenyum menatap kearah Pak SBY.

4. Menjadi Sekjen PBB




Soal masalah keinginan SBY menjadi Sekjen PBB sebenarnya belum ada pernyataan resmi yang SBY ucapkan, namun Ahmad Mubarok, mantan Wakil Ketua Partai Demokrat menegaskan jika Pak SBY berkeinginan menjadi Sekjen PBB untuk mengisi hari-hari Pensiunnya.

5. Menjadi Guru




Selama SBY tinggal 30 tahun di Pacitan, Jawa Timur. Dia bersama keluarga yang hangat dengan istilah keluarga guru dikalangan para tetangga. SBY pernah menjadi guru dimiliter yang gajinya tidak seberapa.

30 tahun SBY menjadi seorang militer dimana selama 6 tahun SBY menjadi seorang guru. Mengajar infantri, 3 tahun menjadi dosen Seskoad dan  seperlima hidup Pak SBY adalah menjadi seorang guru.

6. MerilisAlbum

Album yang belum diungkap judulnya ini merupakan album kelima yang dibuatnya. Tak hanya rilis album saja,SBY juga akan meluncurkan buku kumpulan puisi yang telah ia buat.

Siapa sangka jika SBY begitu puitis dan piawai merangkai kata puitis. Bahkan dalam peluncurannya nanti, puisinya akan dibawakan oleh Taufik Ismail.

Mengenai album yang belum diungkap judulnya ini menampilkan lagu-lagu lama yang dikompilasi dengan dua lagu baru berjudul Malam Sunyi di Cipaganti dan Aku Bangga Jadi Anak Indonesia. SBY tak tanggung-tanggung menggaet musisi top tanah air untuk terlibat ddalam pembuatan album ini.


Sebelumnya ane mau ngucapin terimakasih kepada pak sby emoticon-Ngakak yg menurut ane udah siplah sewaktu menjadi presiden kite selama 10 thn emoticon-Ultah
sekian trid sederhana ane lebih kurang mohon maap ye.
kalo bisa kasi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) hihihi
wassalamualaikum wr wb

sumber :' http://www.indoberita.com/5-keingina...presiden/5041/'
Diubah oleh gaming186 01-04-2015 13:15
0
5.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan