Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sering Dikira Pasangan Gay, Ini Fakta Tentang Bimo dan Kurniati yang Heboh di Medsos
Menghebohkan media sosial diduga sebagai pasangan gay, ini fakta tentang Bimo dan Kurniati


Beberapa bulan belakangan publik Indonesia memang tengah dihebohkan dengan pemberitaan tentang pasangan gay yang mulai berani menunjukkan keberadaannya secara bebas di berbagai media sosial.

Pasangan Ragil Mahardika dan Frederik Vollert yang sempat diundang podcast di Close The Door oleh Deddy Corbuzier juga menggemparkan berbagai lapisan masyarakat termasuk para ulama yang ikut angkat bicara menentang aksi LGBT di Indonesia.

Pasangan sejenis sendiri selain dilarang oleh agama, aturan hukum yang ada di Indonesia juga tidak melegalkan pasangan homoseksual atau yang lebih dikenal dengan istilah gay tersebut dapat menikah atau menjalin hubungan secara resmi.




Hebohnya pemberitaan penolakan pasangan gay Indonesia ternyata membawa dampak disorotinya sepasang suami istri bernama Bimo dan Kurniati yang menghebohkan media sosial dari Tik Tok, Instagram, dan Facebook.

Beredar video di Tik Tok sepasang suami istri bernama Bimo dan Kurniati yang menghebohkan warganet. Adapun yang membuat hebih disini, sosok Kurniati dinilai menyerupai seorang laki-laki mulai dari model rambut, bentuk tubuh, bahkan juga dengan suaranya.

Mendapatkan sorotan dari warganet dan dikomentari dengan banyak komentar negatif akhirnya Bimo dan Kurniati pun buka suara.
Kurniati menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang perempuan tulen, dan telah sah menikah secara agama dan negara dengan Bimo pada 4 September 2021 lalu.


Quote:


Sejak pemberitaan penolakan pasangan gay digencarkan, Bimo dan Kurniati selalu membawa buku nikah kemanapun mereka pergi karena selalu dicurigai sebagai pasangan gay.

Perlu diketahui GanSis bahwasannya Kurniati beberapa waktu lalu juga dinyatakan hamil namun harus mengalami keguguran karena stress berlebih.

Kurniati sendiri tidak menjelaskan kenapa dirinya bisa memiliki tubuh dan suara yang menyerupai laki-laki. Namun dia secara gamblang mengatakan bahwa dirinya benar-benar seorang perempuan dan Kurniati sudah merasa biasa dijudge sejak kecil.

Bahkan di sebuah acara televisi Kurniati dan Bimo mengatakan bahwa mereka sempat akan dipenggal kepalanya oleh warga setempat mereka tinggal, alasannya adalah karena Kurniati dan Bimo dianggap sebagai pasangan gay.




Itulah GanSis sekilas fakta tentang pasangan suami istri yang dianggap sebagai pasangan gay oleh warganet di media sosial karena salah satu pasangan ternyata adalah seorang perempuan tomboy.

Meskipun di Indonesia tidak melegalkan aksi LGBT namun besar harapan warganet dapat menyikapi permasalahan ini dengan baik tanpa tindak kekerasan apa lagi berlaku semena-mena kepada orang lain.

Dikhawatirkan pasangan yang benar-benar sah suami istri laki-laki perempuan namun memiliki keadaan fisik yang berbeda seperti Kurniati menjadi korban kebrutalan warganet yang tidak mau mencari tahu terlebih dahulu sebuah kebenaran atau fakta.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4

gabener.edan
emineminna
keluargasu
keluargasu dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan