yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Tribun Penonton Sepi Jelang Balapan Formula E
Spoiler for Pelangi Pelangi Alangkah Indahmu Merah Kuning Hijau Di Langit Yang Biru:


Sabtu, 04 Jun 2022 11:31 WIB


CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Penonton Formula E Jakarta 2022 terpantau masih sepi jelang balapan Jakarta E-Prix 2022 yang dimulai pada Sabtu (4/6), pukul 15.04 WIB.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com hingga pukul 11.30 WIB, tribun Grandstand 2I dan 2G masih sepi penonton. Hanya ada beberapa penonton yang sudah duduk di kursi masing-masing.

Rangkaian agenda Formula E di hari terakhir memang sudah dimulai sejak pukul 7.15 dimulai dengan sesi latihan bebas. Balapan sendiri akan dimulai pukul 15.04 WIB.

Sebagian penonton yang lain memilih untuk melihat-lihat tenda booth sponsor yang berada di dalam area E-Village atau area komersial.

Penumpukan penonton justru terlihat di gerai merchandise resmi Formula E yang terletak di bagian utara sirkuit.

Salah satu pengunjung, Rahmat mengaku sengaja mampir berbelanja terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam tribun penonton sirkuit. Ia ingin membawa pulang oleh-oleh dari ajang debut Formula E di Indonesia tersebut.

"Waktu dibuka jam 8 pagi, saya ke sini dulu. Nanti baru masuk, khawatir ramai kalau terlalu siang," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Jadwal siaran langsung Formula E Jakarta 2022 bisa disaksikan di televisi swasta nasional, Sabtu (4/6), mulai pukul 15.04 WIB.

Indonesia untuk kali pertama akan menjadi tuan rumah ajang balap mobil bertenaga listrik. Rangkaian balapan Formula E Jakarta 2022 akan digelar pada Jumat (3/6) hingga Sabtu.

Presiden Joko Widodo diagendakan menyaksikan secara langsung ajang balap mobil listrik Formula E di Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta.



Quote:
Diubah oleh yellowmarker 04-06-2022 05:35
valkyr9
GoKiEeLaBieEzZ
pilotugal2an541
pilotugal2an541 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan