masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sekilas Fakta Nabila Ishma, Kekasih Hati Eril yang Tengah Menjadi Sorotan Publik
Membuat unggahan Instagram menyentuh hati, ini dia sekilas fakta Nabila Ishma Nurhabibah kekasih Emmeril Khan Mumtadz


Duka mendalam tengah dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia sejak diputuskannya Emmeril Khan Mumtadz telah meninggal dunia karena hanyut di Sungai Aare Swiss beberapa waktu yang lalu.

Keluarga besar dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya telah mengabarkan bahwa Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Kang Emil meninggal dunia dan mulai hari Jum'at 2 Juni 2022 telah dapat dilakukan shalat ghaib oleh masyarakat.

Unggahan demi unggahan ucapan belasungkawa dibuat oleh banyak orang untuk keluarga Kang Emil atas meninggalnya Eril, duka mendalam dirasakan oleh semua orang baik yang kenal langsung dengan Eril maupun yang baru mengenalnya setelah menjadi pemberitaan.

Tak luput dengan seorang gadis cantik yang saat ini tengah menjadi sorotan, Nabila Ishma Nurhabibah yang belakangan ini diketahui ternyata adalah sahabat dekat sekaligus kekasih dari Eril.

Berikut ini sekilas fakta tentang Nabila Ishma Nurhabibah kekasih hati Emmeril Khan Mumtadz.




1. Nama Lengkap dan Tanggal Lahir

Dikenal dengan nama panggilan Nabila Ishma, wanita cantik ini bernama lengkap Nabila Ishma Nurhabibah, lahir tanggal 8 Mei 2000 saat ini Nabila Ishma baru genap berusia 22 tahun.

Telah menjalin hubungan dekat dengan Eril cukup lama dan diketahui dari laman Instagramnya Eril dan Nabila beberapa kali mengunggah momen berdua.

2. Pendidikan

Masih berstatus sebagai mahasiswi, Nabila Ishma adalah mahasiswi di Universitas Padjadjaran Bandung fakultas Ilmu Hukum.

Nabila Ishma berkuliah di Unpad sejak tahun 2019 dan dikabarkan akan lulus di tahun ini atau tahun mendatang.

Diketahui Nabila Ishma dan Emmeril Khan Mumtadz berbeda universitas, Eril sendiri berkuliah di Institut Teknologi Bandung dan akan wisuda di bulan Juni tanggal 25 ini.

3. Aktivis Muda

Memiliki ketertarikan dan kepedulian terhadap sosial seperti Emmeril Khan Mumtadz, Nabila Ishma merupakan seorang aktivis muda.

Nabila Ishma Nurhabibah pernah menjadi wakil ketua dari Forum Anak Nasional di tahun 2017 sampai dengan tahun 2018.

Antara Emmeril Khan Mumtadz dan Nabila Ishma keduanya sangat aktif dalam organisasi dan komunitas terutama dalam bidang sosial.

4. Profesi

Meskipun masih berkuliah ternyata Nabila Ishma juga telah memiliki bekerja.

Nabila Ishma merupakan seorang model dan bintang iklan beberapa produk ternama.

5. Prestasi

Bukan gadis sembarangan, Nabila Ishma juga sangat berprestasi baik di akademik atau non-akademik.

Pernah menjadi finalis gadis sampul 2014, atlet panahan Bandung, Delegasi Indonesia untuk World Conference on Disaster Risk Reduction 2015, Finalis GoGirl Look tahun 2016, adalah beberapa prestasi dari Nabila Ishma.

Bukan hanya itu, Nabila Ishma juga pernah mendapatkan kesempatan untuk "Sehari Menjadi Menteri" di tahun 2016, dan mendapatkan Penghargaan Tunas Muda Pemimpin Indonesia Kementerian PPPA Tingkat Nasional 2016.



Itulah sekilas fakta Nabila Ishma yang tengah menjadi sorotan publik karena membuat sebuah postingan di Instagram pribadi dengan narasi menguatkan Eril dan berharap Eril lekas pulang.

Dalam postingan Instagram tersebut Nabila Ishma juga mengatakan bahwa dirinya merindukan Eril sebagaimana biasanya dia rindu dengan Eril.

Meskipun kabar duka telah disiarkan langsung oleh pihak keluarga Ridwan Kamil, masih besar harapan masyarakat Eril dapat ditemukan dalam keadaan selamat, kalaupun memang sudah tidak ada lagi harapan maka doa terbaik agar Eril diberikan tempat terindah di sisi Tuhan juga ikut menjadi doa terbaik untuk Emmeril Khan Mumtadz.

Semoga keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya diberikan kesabaran, keikhlasan, dan ketabahan, Aamiin.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4


ddddudutzzz
Rainbow555
delia.adel
delia.adel dan 24 lainnya memberi reputasi
21
9.6K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan