Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

calistaazahr957Avatar border
TS
calistaazahr957
Megawati Soekarnoputri : Waspada Indonesia Akan di Jajah kembali Oleh Negara Asing




Jakarta – Megawati soekarnoputri Himbau Kepada Masyarakat Indonesia Agar waspada Terhadap Potensi Negara Asing Yang Akan Menjajah Indonesia kembali.

Ketua partai PDIP Mengatakan Kondisi Ekonomi Di seluruh Dunia Sedang dihadapkan Pada Krisis Pangan, termasuk Negara Indonesia.

Indonesia Merupakan negara Yang Memiliki Kekayaan Alam Yang Melimpah dan Punya banyak sumber Pangan, Hal ini membuat Negara Asing Menyasar Indonesia Untuk Memanfaatkan Kekayaan Alamnya.

Menurut Megawati, Negara Lain Menyasar Indonesia Karena Di indonesia Hanya Punya 2 Iklim Yang Tidak Mengganggu Pertumbuhan sumber Pangan. Sedangkan Negara lain Punya Musim Salju dimana Sumber Pangan tidak akan bisa tumbuh dengan normal. Dengan beegitu Negara Lain Akan mengalami krisi pangan, Sehingga Mereka Cenderung akan Memanfaatkan sumber pangan di Negara Indonesia.


Quote:



Ketua BPIP Badan Pembinaan Ideologi pamcasila meminta Kepada generasi Muda Indonesia Agar Tetap memiliki semangat Berjuang menpertahankan Negara Indonesia walaupun Sekarang Sudah jaman Kemerdekaan. Jangan sampai generasi Muda Terjebak dengan Iming-iming Penghasilan banyak dari Negara Asing.

Seperti halnya Ekspor Minyak Goreng, Indonesia Adalah Penghasil Minyak Goreng terbanyak Di Dunia, Kita Punya Kebun Sawit dan Hasil Yang Melimpah, Namun Beberapa waktu lalu Indonesia Terjadi krisis minyak goreng. Ternyata Penyebabnya Adalah Mafia Minyak Goreng Ingin mendapatkan Untung Lebih Banyak Dengan Menjual Minyak goreng Ke Negara Lain Dengan Harga yang Lebih Mahal, sedangkan Di Indonesia Minyak Goreng Harganya Murah.

Hal tersebut di atas yang menyebabkan Bangsa Indonesia bisa dijajah Lagi Oleh Negara Asing, Kita Punya sumber Pangan Yang Banyak Namun Kita Tidak Bisa Menikmatinya. Apabila ingin Menikmatinya kita Malah Dituntut membayar Uang Yang Lebih.

Masyarakat Indonesia Harus Waspada dengan Penjajahan Negara asing, jika Itu Terjadi Maka Indonesia Akan mengalami Krisi Pangan, Banyak Kemiskinan dan kelaparan, apalagi Sekarang banyak pengurangan Tenaga Kerja Di aberbagai Industri.




z-0o-m
.bindexee.
.bindexee. dan z-0o-m memberi reputasi
-2
972
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan