yshs2Avatar border
TS
yshs2
[inpotaiment] johnny Deep Semakin Cinta Kekasih Biseksualnya
inilah..com, Los Angeles - Cinta dengan kekasih biseksualnya, Amber Heard, Johnny Depp membeli rumah baru seharga lebih dari Rp135 miliar. Wow!

Mengutip femalefirst, Jumat (7/12), aktor berusia 49 tahun yang telah berkencan dengan Amber, dan sempat putus sambung cinta tersebut, telah membeli rumah mewah di Nashville, Tennessee, seharga lebih dari Rp135 miliar.

Seorang sumber mengatakan, "Membeli rumah adalah standar yang dibutuhkan. Tetapi membeli rumah semahal itu, membuktikan keseriusan Johnny untuk mencintai Amber."

"Amber selalu bermimpi memiliki peternakan. Mereka akan membeli satu di Texas, asal Amber. Namun, mereka terlanjur jatuh cinta dengan rumah Nashville. Mereka secepatnta menempati," imbuh sumber.

Sumber tersebut menambahkan kepada suratkabar The Sun. "Johnny tidak peduli tentang kehidupan Hollywood. Ia lebih suka memiliki kehidupan yang baik. Sementara Amber suka naik kuda, Johnny serius menulis dan bermain musik," terangnya. [aji]


sumber :
[url]http://artis.inilah..com/read/detail/1935357/johnny-deep-semakin-cinta-kekasih-biseksualnya[/url]



Johnny Deep Jatuh Cinta Kepada Pacar Biseksualnya?

inilah..com, Los Angeles - Johnny Depp jatuh cinta dengan pacar barunya, aktris biseksual, Amber Heard. Rumor beredar Johnny hanya dimanfaatkan Amber. Sungguh?

Orang dalam mengatakan, Johnny yang berpisah dari pasangan kumpul kebo 14 tahunnya, Vanessa Paradis awal tahun 2012 ini dikabarkan dibutakan oleh cinta Amber. Bahkan, mereka sudah siap menikah dan merencanakan memiliki anak-anak.

"Johnny sangat cinta. Johnny ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Amber dan membuatnya menjadi superstar," kata sumber, seperti mengutip showbizspy, Jumat (16/11).

"Masalah bagi Johnny karena Amber penuh semangat bebas, yang mungkin membuat hubungan tidak akan bertahan. Johnny begitu jauh dalam mencintai Amber, sementara Amber tidak," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Johnny dan Amber sempat putus. Tetapi, rujuk pacaran lagi setelah Johnny merayunya dengan bunga dan puisi tulisan tangan. [aji]


sumber :
[url]http://artis.inilah..com/read/detail/1927559/johnny-deep-jatuh-cinta-kepada-pacar-biseksualnya[/url]

Johnny Deep Sangat Mencintai Amber Heard

inilah..com, Los Angeles - Johnny Depp terlalu mencintai Amber Heard, kekasihnya.

Mengutip showbisspy, Selasa (20/11), menurut laporan, Depp terlalu cepat jatuh ke dalam pelukan aktris Rum Diary.

"Mereka saling menggoda dan begitu dekat," ujar seorang saksi mata yang melihat Johnny dan Amber di Nightclub AV Hollywood pada awal November 2011, seperti yang diberitakan majalah Us.

Sebelumnya, sumber lain di pesta Gucci pada Oktober 2012 mengatakan Amber (26) telah memberitahu semua orang, ia resmi bersama-sama dengan Johnny (49). [mor]


sumber :
[url]http://artis.inilah..com/read/detail/1928893/johnny-deep-sangat-mencintai-amber-heard[/url]


rumah seharga 135 miliar..??
itu bayarnya pake kertas apa ke dukun pengganda uang :Peace
mau donk jadi anak angkatnya emoticon-Hammer
ane kebetulan fans berat jhonny deep emoticon-Big Grin

edit :

ini ane salah kamar ga yak..? emoticon-Hammer
tolong petunjuknya agan2 skalian ye emoticon-Big Grin
Diubah oleh yshs2 07-12-2012 12:15
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan