Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

calistaazahr957Avatar border
TS
calistaazahr957
Dompet Tipis Tapi Mau Gaya, 2 Siswi SMA Terekam CCTV Curi Card Holder


Bandung – Beredar 
Video Rekaman CCTV Memperlihatkan 2 Orang Siswi Sedang Mencuri Card Holder Di Sebuah Mall Bandung.

Akun Youtube ARG Tragedi Mengupload Video Rekaman CCTV 2 Orang Memakai Seragam SMA Masuk Ke Sebuah Toko Fashion Di Mall 23 Paskal Bandung, Mereka Berbagi Peran Ada Yang Mengalihkan Dan Juga Ada Yang Beraksi.


Quote:


Dalam Rekaman CCTV 2 Siswi Tersebut Mencuri Card Holder Yang Dipajang Di Etalase Toko, Stand Holder Tersebut Berwarna Hijau. Sebelum Ke Dua Siswi Tersebut Beraksi, Kamera CCTV Memperlihatkan Bahwa Stand Holder Masih Di Tempat, Namun Selang Beberapa Menit Kemudian Salah Satu Dari Mereka Mengambil Stand Holder Tersebut Dan Memasukkannya Ke Dalam Jaket Yang Ia Pakai. Sedangkan Siswi Satunya Berperan Menutupi Aksi Tersebut.


Quote:



Ketika Sedang Beraksi Mengambil Card Holder, Tubuh Siswi SMA Tersebut Membelakangi Kamera CCTV, Sehingga Saat Kedua Siswi Berpakaian Seragam SMA Mengambil Stand Holder Tidak Kelihatan.

Beruntungnya Owner Langsung Mengetahui Bahwa Salah Satu Barang Yang Di pajang Di Etalase Hilang Satu, Yaitu Stand Holder Yang Berwarna Hijau.

Video Tersebut Mengundang Simpati Netizen, Pasalnya Mereka Masih Duduk DI Bangku SMA, Namun Mereka Berani Melakukan Tindakan Kriminal Pencurian Barang Di Salah Satu Mall Di Bandung.


Quote:


Quote:




Setelah Dilihat Lebih Cermat, Ternyata Salah Satu Siswi SMA Dalam Rekaman CCTV Mengeluarkan Card Holder Miliknya Yang Berwarna Hitam, Ia Menaruh Stand Holder Tersebut Di Etalase Toko Seakan Menggantikan Stand Holder Yang Di Display Di Etalase Toko.

Sampai Saat Ini Belum Diketahui Nasib Kedua Siswi SMA Tersebut, Apakah Pihak Toko Fashion Yang Bersangkutan Akan Menindaklanjuti Kasus Ini Atau Membiarkannya Saja.

sumbehttps://ayoviralkan.com/dompet-tipis...ard-holder/  







straightgene
petanibisaperan
petanibisaperan dan straightgene memberi reputasi
-2
1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan