Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

slametfirmansy4Avatar border
TS
slametfirmansy4
Teruntuk Wanita


Teruntuk Wanita

[ Women! Especially For You! ]



Don't Respect Her Because She's a Woman
Respect Her Because You're a Man



Quote:



Ketahuilah, kami, para pria selalu mudah mencintai dan mengasihi. Kalian mungkin berpikir kami menyebalkan, tak tahu aturan, asal-asalan dan sebagainya. Inilah saatnya kalian tahu isi hati kami, para pria.



Kami tak terbiasa berbagi cerita. Jika kami berbagi padamu, maka ketahuilah kau telah menempati sebagian tempat di hati kami.
Bukan kami jahat ingin menjelekkanmu, tapi pasti kalian pernah menyakiti hati kami bahkan secara tak sadar. Kami, pria bisa juga menangis. Namun, kami terlalu lemah untuk menunjukkan, jadi kami memilih menyembunyikan dalam senyum palsu tapi asli, KW ceban!



Tidak semua pria hanya ingin menggoda dan coba coba saja, beberapa dari kami sangat percaya akan adanya cinta sejati.
Kami bisa saja memberi wajah bodo amat, terkadang malas juga untuk kata kata konyol. Kami lebih suka bertindak secara nyata.
Ocehan kalian tak pernah kami hakimi, kami selalu siap memasang telinga, kaki untuk membawamu melangkah, tangan untuk mengeluarkanmu dari jurang keputusasaan.

Tapi ….

Jika kami sedang marah dan merajuk padamu, kami diam membisu. Kami tak akan melakukan apapun. Kami hanya akan menikmati kesengsaraan dalam kesendirian. Ibarat ikan yang dibiarkan dalam baskom tanpa air. Tersebab kami punya banyak hal untuk dilakukan. Tak mungkin kami meninggalkan bakti terhadap orang tua. Kami juga memiliki saudara, teman, sahabat yg rela berkorban sesama.





Terlepas dari itu semua, kami takut kehilanganmu. Silakan muntah, sepuasnya. emoticon-Hammer (S)
Kami rela melakukan apapun agar pertikaian diantara kita tak berlarut larut. Jangan sampai seperti garam di lautan dan asam di gunung yang larut di dalam panci …! Kami juga memberi kejutan berupa hadiah tanpa alasan tertentu. Tentunya, saat kocek kami terpantau aman.emoticon-Ngakak (S)Kami bahkan membatalkan semua rencana hanya untuk menghabiskan waktu bersamamu.
Pasti kalian juga mengerti pria selalu memikirkan masa depan bersama wanitanya. Kami rela mengalah menghindari pertikaian dg kalian. Kami peduli semua yg ada pada dirimu termasuk keluarga dan temanmu.


Untuk wanita, jangan pernah bertanya apakah kami para pria mencintaimu karena terkadang kami para pria tak mampu mengungkapkan rasa cinta dihadapanmu.
Jangan ajarkan kami tentang bagaimana cara mencintaimu, sebab kami pandai melakukan itu bahkan menjaga itu meskipun kamu tidak tau
Dan kami pria tak akan mengajarkan apa arti kata setia, karena kalianlah yg paling paham bagaimana melakukannya.






Spoiler for :




BONUS MEME
*
*
*
*
*







Pemikiran liar pribadi | source: Google
By


Copyright© 2016 - 2022 slametfirmansy4™
All right reserved | kaskus plus gen 1 KASKUS




Thread approved




anda puas, saya lemash!!!
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
ichad14
alibaba123
Hedon.is
Hedon.is dan 35 lainnya memberi reputasi
36
5.8K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan