SpicyAngelAvatar border
TS
SpicyAngel
Tato Peta Indonesia Di Wajah, Ceko Cinta Tanah Air?


Tato merupakan hal yang banyak dilakukan oleh beberapa orang dan masih menjadi pro kontra oleh banyak pihak.

Kalau biasanya tato digambarkan di lengan, kaki, leher, atau punggung. Ini ada Warga Indonesia yang mentato Peta Indonesia di Wajahnya. Dia adalah Ceko.

Pria dengan rambut gondrong asal Makassar ini menunjukkan rasa nasionalismenya dengan membuat tato Peta Indonesia di wajahnya. Bukannya tanpa alasan, hal ini secara dia lakukan untuk memperjelas jati dirinya sebagai bagian dari Indonesia.



Seorang lelaki membuat heboh dengan memposting wajah Ceko di akun instagramnya karena hampir seluruh wajahnya dipenuhi tato bergambar Pulau Indonesia. Seorang pria bernama Abraham Anoya menato wajah Ceko dengan gambar kepulauan Indonesia lengkap dari Sabang sampai Merauke. Tato tersebut tergambar mulai dari bagian bawah telinga sebelah kanan hingga ujung dahi sebelah kiri hingga kelopak matanyapun dipenuhi dengan tato.



Ceko nekat untuk menato seluruh wajahnya dengan Peta Indonesia lantaran bosan ditanya "orang mana" oleh sebagian besar orang yang temuinya. Agar tak ditanya-tanya lagi, Ceko tak tanggung-tanggung menato bagian wajah yang memang mudah dilihat oleh semua orang.



Yang telah dilakukan Ceko ini menuai banyak sekali pro dan kontra di kalangan masyarakat, mengingat banyak sekali yang menyayangkan wajah yang harus di tato seperti itu. Namun masyarakat juga banyak yang bersimpati dengan memberikan pujian pujian kepada Ceko karena tindakan Anti Mainstreamnya tersebut. Karena menunjukkan rasa Nasionalisme yang tinggi Kepada Indonesia.

Kalau TS sendiri memang takut ditato dan team yang menyayangkan kalau wajah harus ditato seperti itu, terbayang sakitnya juga.

Menurut TS sih kalau ingin menunjukkan cinta kepada tanah air yang paling penting adalah mendukung kepentingan bersama, ikut membantu menegakkan keadilan di masyarakat, ikut menjaga ketertiban antar masyarakat, mengeratkan kehidupan berbangsa dan nernegara, ikut andil dalam memajukan bangsa dan mencintai produk Indonesia.

Tapi TS Salut Buat Bang Ceko yang rela wajahnya di Tato hanya untuk menunjukkan rasa nasionalismenya. Tapi saran TS untuk teman teman yang lain agar mendingan tidak usah di tato karena takutnya membahayakan kesehatan Gansis sekalian! Dan yang pasti tidak bisa donor darah.

Sekian Thread Kali ini jangan lupa tulis tanggapan kalian tentang tato bang Ceko ini, apakah kalian team setuju atau tidak?

Sumber
Diubah oleh SpicyAngel 15-02-2020 14:39
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan