Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Gary Iskak Sempat Nyatakan Hijrah Namun Terjebak Narkoba, Begini Tanggapan Istrinya

Gary Iskak trending di Twitter pada Selasa (24/5/2022). Penyebabnya karena aktor kelahiran tahun 1973 itu tertangkap polisi di Bandung pada Senin malam (23/5/2022). Dugaannya penyalahgunaan narkoba. Warganet segera saja menyerbu akun Instagram Gary dan sang Richa, sang istri.
 
Foto Terakhir Pamer Otot
 
Beberapa kiriman foto Instagram akun @iskak_gary memperlihatkan sosok Gary yang lebih Islami. Gary terlihat mengenakan busana muslim dan menghadiri acara-acara keislaman. Pada tahun 2020 lalu, Gary memang menyatakan diri telah berhijrah, namun kerap mendapat banyak godaan.
 
Pada Rabu (18/5/2022), Gary berbagi foto yang menampilkan sosoknya mengenakan singlet sambil memamerkan otot. Tato di lengan kanan dan kirinya terlihat jelas. Latar tempatnya seperti pusat binaraga.
 

Foto itulah yang mendapat serbuan dari warganet. Ada warganet yang menyayangkan Gary bukannya tobat malah pakai narkoba. Pengalaman sakit beberapa waktu yang lalu seolah tidak membuat Gary berhenti, malah bikin ulah lagi.
 

Sebenarnya ini sudah ranah pribadi ya. Namun kebiasaan selebritas yang sering mengumbar urusan pribadi juga menstimulasi warganet untuk ikut masuk dan mengomentari ranah pribadi sang artis. Jadi siapa yang menebar angin, dia yang menebar badai. Kali ini Gary sepertinya sedang menuai badai itu.   
 
Tanggapan Sang Istri
 
Akun Richa Novishapun menjadi sorotan warganet. Meskipun polisi masih melakukan penyelidikan, namun warganet penasaran sehingga Richa perlu memberikan pernyataan. Selain melalui insta story, Richa pun berbagi foto dan pesan tersirat untuk warganet.
 

Richa yang pernah membintangi film Jomblo sebagai Rita itu memberikan keterangan foto dengan kalimat yang seolah ingin mengajak Gary berdialog. Dia mengirimkan foto diri bersama Gary dalam balutan busana serba putih. Richa bagai ingin menjernihkan berbagai berita simpang siur dan prasangka terhadap suaminya.
 
Dukungan dari rekan sesama artis pun mengalir di kolom komentar. Sebagian memang bukan artis-artis yang tengah hits saat ini. Reisa Broto Asmoro, Arie Untung, Mona Ratuliu merupakan sebagian artis yang memberikan dukungan kepada Richa agar sabar dan tabah menghadapi peristiwa tertangkapnya Gary.
 

Kita doakan saja semoga kasusnya segera terang benderang. Apabila Gary memang salah, semoga hukuman dapat membuat pria 48 tahun itu benar-benar merehabilitasi diri. Hijrah yang pernah dinyatakannya menjadi sebenar-benarnya hijrah.


Sumber  1234

0
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan