puancenjossAvatar border
TS
puancenjoss
Dibantu Dapat KIP, 146 Mahasiswa UMNU Berterima Kasih kepada Puan


Jakarta: Ratusan Mahasiswa Universitas Ma'arif Nahdlatul Ulama (UMNU) Kebumen menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Utut Adianto. Ucapan terima kasih itu disampaikan karena dibantu mendapatkan beasiswa kuliah melalui program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Afirmasi.

Total ada 146 mahasiswa UMNU Kebumen yang menyampaikan ucapan terima kasih melalui video. Ucapan terima kasih disampaikan disela-sela acara silaturahmi DPC PDIP Kebumen yang dihadiri sejumlah fungsionaris.



Dari elemen UMNU Kebumen, hadir rektor dan wakil rektor, serta perwakilan penerima beasiswa KIP dan para wali mahasiswa. Rektor UMNU Kebumen Imam Satibi menyampaikan terima kasih karena telah membantu mengalokasikan KIP afirmasi kepada UMNU.

"Beasiswa KIP betul-betul memberikan manfaat tidak hanya bagi mahasiswa yang tidak mampu melainkan memberikan berkah bagi daerah Kebumen yang berstatus termiskin di Jateng," kata Imam melalui keterangan tertulis, Jakarta, Jumat, 20 Mei 2022.



Imam berharap Puan bersama PDIP bisa terus melanjutkan perjuangannya untuk membantu anak muda di Indonesia. Khususnya, membantu dalam menggapai pendidikan setinggi mungkin.

"Ini betul-betul kepedulian yang tinggi bagi pemberdayaan daerah dan menjadi solusi strategis bagi pendidikan ke depan," kata Imam.

sumber medcom com

Mba puan memberikan sedikit bantuan untuk mahasiswa/i yg kurang mampu di daerah termiskin di jateng

ya tidak banyak cuma ratusan mahasiswa/i yg dapat bantuan itu

murni mba puan ikhlas dalam membantu apapun

itu bentuk wujud kepedulian mba puan terhadap masyarakat yg kurang mampu

disaat pejabat lain sibuk bikin konten vlog, mbak puan tanpa embel-embel konten vlog sudah membantu yg kurang mampu dengan cepat dan tepat

begitu lah hebatnya mba puan

terima kasih

:kuyapproved
pamansengkuni
muhamad.hanif.2
scorpiolama
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
2
503
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan