Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
Awal Muncul Deddy, Sempet Suka. Setelah Lihat Video Ini, Dih, Males! Ga Konsisten!

Ah, meskipun belum sekaya bapak gundul satu ini, aku merasa bisa ngasih duit ke dia. Karena aku membagikan video lama dia. Video lama dia yang sesumbar katanya buat video YouTube bukan untuk nyari duit. Katanya sih mau mengumpulkan smart people di Indonesia. Biar kontennya bukan konten sampah. Sekilas sih bapak gundul satu ini terlihat mengedukasi ya. Tapi apa daya, setelah melihat satu video yang mengatakan bahwa dia buat YouTube tidak untuk nyari duit, ternyata bull***t!!!. Uang segalanya agan aganwati di dunia industri seperti sekarang ini.

Nih, lihat. Iklannya aja muncul di depan video. Persaingan dunia kreatif sekarang semakin gila. Dan mungkin, bapak gundul satu ini paham betul dengan prospek besar di YouTube. Tanpa harus memiliki website sendiri, tanpa perlu membayar hosting dan domain, semua orang bisa membuat video dan mengunggahnya dengan bebas. 
Semakin ke sini aku semakin paham dengan konten-kontennya bapak gundul satu ini. Menurut opiniku pribadi, dia menjilat dan menelan ludah sendiri. Membuat konten-konten yang menurutku banyak konten sampahnya. Ada yang baik? Adalah jelas. Namun, berdasarkan video-video awal-awal yang membuat dia meledak, dia menjelaskan bahwa dia membuat YouTube tidak untuk mencari duit "sebenernya". Nggak tahu pasti, apa itu maksud dari kata "sebenernya". Tapi faktanya sekarang, iklan di kanal YouTube bapak gundul satu ini banyak banget iklannya. Memfasilitasi artis-artis yang betengkar dan diadu di ring lalu di tontonkan secara live di Indonesia.

Apa memang kudu jadi  bodo amat ya buat nyari duit? Bodo amat dengan caranya, bodo amat dengan apa yang akan ditunjukkan ke dunia, bodo amat dengan semuanya. Apa harus gini sih? Kayaknya memang harus seperti ini ya. 

Quote:

Ketenaran, kekayaan, dua hal yang membuat banyak orang bingung dengan dirinya sendiri. Bingung mau jadi apa untuk mencapai itu semua. Kadang memang kudu begitu sih untuk mendapatkan segala sesuatu.

Coba perhatikan screenshot beberapa video bapak gundul ini. Yang dibahas hampir semua yang berbau agama, uang, sama berita viral. Memposisikan diri sebagai kaca dan toa. Kaca artinya dia sebagai orang yang pandai membuat suatu berita menjadi lebih ramai lagi dan menjadi toa sebagai orang yang koar-koar bahwa ada berita bagus nih, sini kita gosipin lebih dalam lagi.

Dilihat dari thumbnailnya aja sudah memprovokasi banget. Dan ini cara dia bikin rame kanal YouTubenya. Dari video yang ada di sumber thumbnaillah, aku mulai merasa jika aku menjadi smart people aku akan semakin bodoh saja nanti. Karena aku akan disuguhi sajian video yang menurutku disajikan dengan cara yang tidak mengedukasi.
Quote:

Ah, jadi komentator itu wenak betul memang. Makanya itu kanal YouTube si bapak gundul ini juga enak merujak banyak orang. Jadi penasaran, siapa sih otak dibalik kanal YouTubenya si bapak gundul ini? Kalau ada yang tahu, bagi-bagi info dong. Hanya ingin memenuhi rasa ingin tahuku saja.
--
Terimakasih sudah membaca trit ghibahku pagi ini.
Sehat dan bahagia selalu.
1& opri.


provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
2
1.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan