Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
4 Artis Ini Memiliki Nama Permatasari Tapi Tak Ada Hubungan Keluarga, Unik Ya?


Apalah arti sebuah nama.

Pasti Gansist pernah mendengar ungkapan seperti di atas, kan?

Adakalanya kita bisa mengetahui hubungan kekerabatan, kekeluargaan orang tersebut dilihat nama yang tertera, meskipun tidak selalu benar.

Dengan memiliki nama yang mirip, bisa menandakan sebagai saudara ataupun memiliki hubungan darah. Tetapi bukan jaminan juga sih, ini terbukti dengan nama artis yang akan kita bahas di dalam thread ini.

Nah, berikut adalah empat artis yang memiliki nama yang sangat mirip dan dikira saudara kandung bila hanya melihat dari nama yang tertera.

Dan nama-nama artis tersebut adalah,

1. Indah Permatasari



Model sekaligus artis ini, belum lama menjadi sorotan media karena pernikahannya yang cukup menjadi berita headline di berbagai surat kabar online ataupun cetak. Ya, Indah Permatasari, wanita cantik ini menikah dengan seorang komedian yang terkenal dengan nama Arie Keriting yang dibumbui ketiksetujuan dari keluarga wanita. Memang sesuai namanya Arie Keriting memiliki rambut keriting kriwil-kriwil gitu, Gansist. Arie Keriting merupakan komedian jebolan dari anjang pencarian bakat Stand Up komedi di salah satu tv swasta.

2. Diah Permatasari

Konten Sensitif


Bila menyebut wanita yang satu ini, pemikiran aku langsung tertuju pada sosok hantu cantik. Ya, Diah Permatasari memerankan hantu cantik pada sinetron di era 90-an yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol dan sampai kini karakter hantu tersebut tetap melihat pada diri Diah Permatasari.

3. Femmy Permatasari



Femmy Permatasari saat ini sudah jarang sekali muncul di layar televisi dan pesinetronan di Indonesia. Janda cantik ini sempat heboh saat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan sang Gladiator, mas Vicky Prasetyo. Hubungan keduanya pun menjadi hot yang ditayangkan di acara gosip di televisi.

4. Uut Permatasari



Penyanyi dangdut yang satu ini pun sudah jarang sekali terlihat di televisi. Uut Permatasari sempat mencuri perhatian publik pedangdutan di Indonesia sebab kemunculannya yang unik dengan mengenalkan goyangan yang disebut goyang ngecor. Setelah menikah Uut Permatasari pun rehat dari dunia dangdut dan kini lebih mementingkan urusan keluarganya.

Nah, itu tadi 4 artis Indonesia yang memiliki nama yang mirip, tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali. Meskipun mungkin nama-nama tersebut bukan saja nama asli ataupun nama di KTP atau bisa saja hanya nama panggung, nama artis tetapi publik terlanjur mengenal dengan nama tersebut.

Mungkin ada nama artis lagi yang belum ane sebut. Kira-kira siapa, ya Gansist, tambahkan saja di kolom komentar, ya. Terima kasih banyaknya.

Referensi: 1, 2, 3, 4


provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
2
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan