clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Rasakan Langsung Penelusuran ke “Lokasi KKN di Desa Penari” di FX Sudirman!
Kisah horor KKN Desa Penari karya Simpleman menjadi viral di twitter sejak diunggah pada pertengahan tahun 2019 lalu. Kisah apik mengenai 6 mahasiswa/i yang melakukan KKN di sebuah desa yang masih kental akan tradisi dan mitosnya, yang membuat mereka tidak sengaja bersinggungan dengan dunia lain, yang tak kasat mata.



Kini kisah yang telah dibaca ratusan ribu user di twitter tersebut, telah diangkat ke berbagai media, seperti novel hingga film yang juga mendatangkan kesuksesan besar. Berangkat dari situ, Dyandra Global Edutainment mencetuskan ide untuk membuat Wahana Misteri “Perjalanan Menuju Sebuah Cerita - Wahana Misteri KKN di Desa Penari.



Konsep Walkthrough

Wahana Misteri KKN di Desa Penari mengusung konsep walkthrough, dimana para pengunjung diajak untuk memasuki wahana dan melakukan penelusuran dengan berjalan kaki, dan merasakan pula suasana sesungguhnya lokasi KKN di Desa Penari.

Quote:


Dengan jumlah pengunjung yang dibatasi saat memasuki wahana, serta rute wahana yang cukup panjang. Agan Sista akan ditantang untuk merasakan pengalaman ke-6 tokoh utama peserta KKN di desa penari.

Quote:




Set dan Dekorasi Dibuat dari Hasil Research dan Persetujuan Simpleman untuk Menggambarkan Lokasi Asli Desa

Gambaran semua lokasi pada cerita yang selama ini hanya ada di bayangan, bisa Agan Sista temukan di wahana misteri ini. Bentuk visual nyata bagaimana lokasi desa di hutan dan lokasi-lokasi lainnya yang bisa Agan Sista rasakan secara langsung.

Quote:


Pada project ini, Dyandra Global Edutainment menggaet Tim Rekata Studio, sebagai penggarap konsep Wahana Misteri “Perjalanan Menuju Sebuah Cerita - Wahana Misteri KKN di Desa Penari.

Quote:


Quote:


Tak Ada Batasan Umur Bagi Pengunjung

Siapa saja bisa mengungjungi wahana misteri ini. Namun ada beberapa kategori pengunjung yang tetap menjadi perhatian para penyelenggara.

Quote:


Harga Tiket

Harga ticket weekdays (Senin-Kamis, Operational hours: 12.00 WIB - 21.00 WIB) bisa Agan Sista beli dengan harga Rp. 50.000. Sedangkan untuk ticket weekend (Jumat-Minggu, Operational hours: 11.00 WIB - 21.00 WIB) bisa dibeli dengan harga Rp. 60.000.

Wahana Misteri “Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN di Desa Penari” Jakarta 2022 bisa ditelusuri setiap harinya dengan membeli tiketnya secara langsung di lokasi FX Sudirman lantai 7, atau bisa juga dibeli secara online melalui tiket.com. Pengunjung juga bisa membeli merchandise ekslusif yang tersedia di area pintu keluar wahana.

Acara presscon dihadiri pula oleh Simpleman melalui virtual zoom. Melalui wahana ini, ia berharap bahwa rasa penasaran masyarakat terhadap lokasi KKN di Desa Penari bisa terjawab dengan mendapatkan aura dari spirit desa.


Quote:


emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan
phyu.03
S E N S O Rgacor
Negrod
Negrod dan 10 lainnya memberi reputasi
9
6.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan