Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alldyjkAvatar border
TS
alldyjk
Download Gcam Nikita 2.0 For Realme C3, C11, C15

Hallo Guys hari ini saya akan membagikan sebuah Gcam Nikita versi terbaru 2.0 untuk pengguna device Realme UI 1.0 dan Realme UI 2.0 di device Realme C3, Realme C11, dan Realme C15 terbaru yang bisa anda downlod secara gratis dan sudah teruji aman digunakan.

Apa itu Gcam?

Gcam atau Google Camera merupakan sebuah aplikasi kamera bawaan dari Device Google Pixel yang sangat populer mulai dari Fitur, Kualitas Gambar, Photography advanced dan masih banyak lagi saking populernya banyak developer yang mengembangkan Gcam untuk berbagai smartphone salah satunnya di Realme yang akan saya bahas nanti.

Gcam Nikita 2.0?

Ini merupakan Gcam yang sudah dimod dari developer yang dinamakan Nikita, Sebenarnya ada banyak sekali developer yang menyediakan Gcam Mod selain Nikita seperti: Wichaya, onFire, UltraM8, Zoran, Wyroczen, BSG, Amova8G2, fu24, Burial, Bulkin, dan masih banyak lagi bisa anda cek di situs celsoazevedo.


Cara Install Gcam?

Sangat mudah menginstall Gcam Nikita 2.0 di perangkat Realme silahkan ikuti tutorial berikut ini yah. Ohiya sob, Config juga sangat penting ya jika config anda salah maka gcam kemungkinan akan crash, Jadi saya akan membagikan config terbaru yang dijamin work 100% download dibawah ini.

1. Download Gcam dibawah ini:
Gcam Nikita 2.0
Gcam Nikita 2.0 Clone
Gunannya versi clone agar bisa install 2 gcam berbedah sekaligus di 1 smartphone.

2. Config:
Realme C3
Realme C11
Realme C12
Realme C15

3. Selanjutnnya kamu bisa ikuti gambar berikut ini (Jika nggak ada folder kyk gini di file manager anda maka anda bisa buat secara manual).


4. setelah config sudah dipindahkan ke folder diatas selanjutnnya masuk ke gcam dan ikuti cara berikut ini.



Selesai, Itulah tutorial cara install gcam diperangkat realme, Nikita 2.0 juga support di Xiaomi, Redmi, Oppo, dan smartphone yang menggunakan android minimal diatas 10, asalkan tersedia confignya.
Diubah oleh alldyjk 14-09-2022 09:43
topantita
alyasahira20948
naduanatasa259
naduanatasa259 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
10.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan