Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
Nasib Benda Ini Sangatlah Tragis Renungan Untuk Kalian Semua

Sumanto Duduk Di Tanah Tandus.
Si Somat Menunggu Di Tanah Kubur.


Selamat Datang Di Thread TS.
Semoga Kalian Semua Terhibur.




PROLOG

Quote:


Quote:

:semangat:semangat:semangat

______________________________


~Mari Kita Mulai~

GIF

1. Tissue Toilet


Di saat TS berbelanja di Mall, dan ingin hendak ke WC umum betapa tersentak hati TS melihat pemandangan yang sangat menyedihkan, ada banyak segumpalan Tissue toilet yang bertebaran di lantai.
Mereka tampak lemas tidak berdaya menanggung beban yang teramat berat, dengan lapang dada TS pungut satu-satu tissue toilet tersebut dan memasukkannya ke tempat yang layak.
____________________



2. Celana Dalam


Betapa hancurnya hati ini melihat celana dalam yang sudah terkoyak-koyak namun masih dipaksa oleh tuannya untuk melaksanakan tugasnya, coba bayangkan agan & sista kalau saja berada di posisinya, ia terhimpit, tertekan, & diapit oleh dua lempeng yang berbeda, menahan gempuran keringat, dan berbagai macam hal yang tidak bisa TS sebutkan, ayolah mulai sekarang hargailah celana dalam kalian semua.
____________________



3. Sikat Gigi


Nasib naas juga sering dialami oleh para kaum sikat gigi, pasalnya di saat kalian bangun tidur dan semua bakteri masih terakumulasi di dalam mulut, sikat gigi inilah yang selalu menjadi tumbal atas kemunafikan para umat manusia, dengan beringasnya manusia menggosokkannya ke dalam mulut untuk membersihkan sekumpulan gigi gigi yang penuh dengan najis dll.
Namun setelah mereka sudah mengalami masa pensiun kebebasan mereka seakan sudah terikat dengan takdir, adakalanya mereka yang sudah pensiun dialihfungsikan menjadi sikat rantai motor & sikat panci.
____________________



4. Cotton Bud


Ini adalah salah satu benda paling apes yang pernah saya jumpai, karena fungsinya hanya satu yaitu untuk membersihkan sesuatu yang berada didalam telinga, dari yang awalnya putih bersih dan nampak suci dalam hitungan sepersekian detik benda ini berubah menjadi warna kuning bahkan dalam berbagai Kasus yang parah bisa berwarna cokelat, dan yang lebih menyakitkan hati ini di saat manusia sudah puas memakainya ia langsung dibuang bagaikan sampah.
____________________



5. Kondom


Pahlawan tanpa tanda jasa patut di berikan kepada benda satu ini, kenapa tidak ? Karena tanpa benda ini kita tidak berdaya melawan kekuatan hukum alam, namun apa daya manusia selalu gelap hati, kita sering mendengarkan berita tentang ditemukannya banyak kondom yang berserakan di kuburan atau di rumah kosong, seakan-akan habis manis sepah dibuang, padahal tanpa adanya dirinya manusia bisa merasakan kegalauan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
____________________



6. Pispot


Lebih baik menjadi siput laut daripada harus menjadi pispot, terlalu berbahaya dan penuh resiko itulah yang pantas disematkan untuk benda satu ini, coba kalian bayangkan betapa tegarnya hati sang pispot menunggu sesuatu yang tidak ia inginkan, jikalau benda tersebut datang ia harus dengan tabah menerima semua perlakuan keji yang menimpa dirinya.

Quote:



emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel

Quote:





Sumber pengalaman pribadi.
Pict mbah gugel.
Diubah oleh provocator3301 12-05-2022 15:53
provocator3301.
yama.sanjaya
ilmu.jiwa
ilmu.jiwa dan 24 lainnya memberi reputasi
25
21.3K
10K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan