Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

catsiomay724Avatar border
TS
catsiomay724
8 Rekomendasi Manhwa Romance Bikin Baper

Dari berbagai macam rekomendasi manhwa romance yang ada di internet namun tidak ada satupun yang cocok di hati. Apakah anda begitu? kalau iya, di sini saya akan merekomendasikan 8 manhwa saja.

Kenapa saya rekomendasi manhwa romance hanya 8 saja? bukannya lebih banyak lebih baik?, memang iya lebih baik namun kalau kebanyakan takutnya anda bingung mau baca yang mana dan akhirnya anda tidak jadi membaca manhwa romance nantinya.

Manhwa bucin atau bisa disebut dengan manhwa romance memang memiliki desain karakter yang berbeda beda. Jika anda mencari rekomendasi manhwa romantis School atau manhwa bucinan yang memiliki desain karakter, gambar dan alur cerita yang bagus, maka beruntunglah anda mendarat di situs ini wkwkwkwk.

Tak usaha basa basi lagi inilah rekomendasi manhwa romance dari webtoon dan juga rekomendasi Manhwa Kakaopage yang bikin auto baper bacannya.

1. Love Revolution

Rekomendasi manhwa romance yang pertama adalah Love Revolution. Manhwa ini telah dibaca 10JT orang di webtoon indonesia. Manhwa ini juga termasuk dalam rekomendasi Manhwa romance Comedy dikarenakan banyak sekali adegan komedi romance ala anak sekolahan.

2. Zona Maya

Pada urutan nomer dua ada zona maya yang masuk dalam kategori rekomendasi Manhwa Romantis tamat. Btw komik ini adalah komik lokal jadi ada beberapa kata umpatan yang biasa digunakan anak muda jaman sekarang seperti anjirr, njirr, ajg dan lain - lain.

Jika anda mau membaca rekomendasi manhwa romance yang sudah tamat satu ini anda bisa membacanya di aplikasi atau website resmi webtoon indonesia.

3. Touch Touch You

Rekomendasi manhwa romance yang selanjutnya adalah Touch Touch You. Jadi manhwa ini ceritanya tentang perjodohan tapi dibalut dengan bumbu komedi di dalamnya. Bagi anda yang lagi memcari rekomendasi manhwa kantor , maka manhwa ini cocok buat anda. Pasalnya karakter utama pria dalam manhwa ini merupakan seorang CEO dari suatu perusahaan.

4. Marry My Husband

Masih tentang manhwa Romantis kantor, pada rekomendasi manhwa romance nomer 4 ini pada capter pertama anda akan di suguhkan dengan adegan yang sungguh mengagetkan sampai - sampai anda pengen hiiih. Walaupun Marry My Husband masih dibaca 1,8JT kali di webtoon, namun manhwa ini memiliki potensi naik pesat kedepannya.

5. Aku...ratu?!

Di rekomendasi manhwa romance nomer 5 ada manhwa yang berjudul Aku...ratu?!. Tentu saja dari judulnya sudah terlihat kalau ini adalah manhwa romantis kerajaan. Sinopsis dari manhwa Aku...ratu?! ialah Aku terlempar ke dunia asing! Lalu disuruh jadi...ratu?!.

Kurang jelas kan? yaitulah kalau melihat sinopsis di webtoon. Hal ini juga menyebabkan pembaca baru yang sedanf mencari manhwa romantis kerajaan kabur karena sinopsisnya yang kurang menarik. Tapi kalau menurut saya sih bagus, kalau tidak percaya coba aja baca 1-10 capter.

6. Beatrice

Bagi anda yang sedang mencari rekomendasi Manhwa romantis Isekai, maka manhwa yang berjudul Beatrice ini wajib anda baca. Untuk sinopsisnya antara lain sebagai berikut :

Saat Kerajaan Elpasa runtuh akibat pemberontakan seorang pahlawan bernama Alexandro Graham, Putri Beatrice menyamar sebagai seorang budak bernama Chloe untuk bertahan hidup.

Dengan pengetahuannya tentang tanaman obat-obatan dari kehidupannya yang sebelumnya, Chloe bekerja di apoteker istana dan berusaha menjauhi Alexandro yang masih memburu keturunan Raja sebelumnya. Namun karena menyelamatkan seekor kuda istana, Chloe justru mulai diperhatikan oleh Alex.

7. The God of High School

Pada urutan ke tujuh dari ekomendasi manhwa romance ada The God of High School yang bergendre Manhwa Romance Action. Walaupun tak di sebutkan memiliki gendre romance di dalamnya, namun jika anda membacannya lebih lanjut maka akan muncul banyak adegan romantis di dalamnya.

8. Secretary Out-of-Order

Sejujurnya saya agak kesel dengan karakter utama yang cewe pada manhwa yang berjudul Secretary Out-of-Order ini. Tapi ya mau gimana lagi, masa iya karena ego pribadi saya melewatkan komik dengan desain yang sangat bagus ini dan alur ceritannya yang mirip dengan drama korea, maka Secretary Out-of-Order cocok masuk pada rekomendasi manhwa romance urutan nomer ke delapan.

Kenapa saya kesel sama karakter utama yang cewe? ya intinya sih dia suka sama ketampanan dari karakter utama cowok dan yang bikin aku kesel adalah abis ngew* malah di tinggal sama cewenya (karena suatu alasan) pas cowonya lagi cinta banget sama si karakter utama cewe di manhwa ini.

Sekian artikel dari saya mengenai 8 rekomendasi manhwa romance bikin baper. Jika anda bingung mau baca dimana, saya anjurkan untuk baca di webtoon aja. Ada satu rekomendaai manhwa romance diatas yang tidak ada di webtoon, jadi abaikan aja ya? wkwkwkw.
belibeli69
awalludin.salam
provocator3301
provocator3301 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
7.2K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan