Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

millenieAvatar border
TS
millenie
Dapat Kejutan Polisi Pas Ultah, Tangis Pria Ini Pecah, Saat Potong Kue dan Diborgol

Salah satu momen bahagia atau spesial dalam hidup  untuk beberapa orang adalah, dimana hari kelahiran mereka di bumi ini di ingat oleh beberpa orang  terdekat dan sekaligus di rayakan oleh orang-orang tersebut. Hal tersebut juga bisa dibilang sebagai bentuk validasi dimana kebaradaan orang tersebut telah di akui, di sayangi dan di terima di dunia ini.

Jika ada orang yang menggangap hari ulang tahun nya nothing special, atau let say ulang tahun nya tak pernah di ingat oleh orang lain yang dekat. Mohon maaf mungkin antum adalah golongan-golongan orang yang tidak menjalan peran penting dalam hidup seseorang, benci diri sendiri, atau mungkin memang keberadaan antum di dunia ini pun patut di pertanyaankan. it’s a joke ya.

tapi terlepas dari itu semua, hari ulang tahun seperti yang ane katakan di awal adalah momen special bagi setiap orang. dimana hari itu orang-orang bahagia dengan keberadaan orang tersebut, dan merayakan nya dengan pesta kecil. Tapi apa jadi nya jika momen bahagia tersebut justru malah momen yang paling sad dalam hidup, bukan karena tidak ada yang mengingat tapi justru di tangkap polisi.

Nah hal tersebut dilami oleh beberapa orang yang bakal ane jabarkan di bawah, dan dari pada makin penasaran juga langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

Paulo Rodrigo das Neves


Ane bingung mau ngerespon bagaimana dengan berita ini, mau kocak tapi kok sedih, mau sedih tapi kok kocak. Jadi ada seorang pria bernama Paulo Rodrigo das Neves atau sering di panggil Paulo. Dimana momen ulang tahun dirayakan dengan pesta kecil tapi bukan oleh orang-orang dekat nya, melainkan bapak-bapak dari kepolisian dari kota Rio Grande do Norte, Brasil.

Paulo sendiri di datangi polisi tepat di hari kelahiran nya lantaran manjadi pelaku pencurian dan terekam dalam cctv bahwa dia melakukan tindak kriminal pencurian akseosris interior mobil. Tepat momen ketika dia bangun dari tempat tidur nya dan menatap langit-langit cukup membuat nya kaget, lantaran di didekat kamar sudah ada beberapa bapak-bapak polisi, yang mengucapkan ulatah tahun dan memborgol tangan nya.

setelah sesampai nya dia di kantor polisi, ternyata dia mandapat kejutan lagi berupa pesta kecil untuk merayakan ulang tahun nya yang ke 18 tahun. terlihat di situ ada kue ukuran sedang, minuman bersoda dan cemilan.Tangis pria ini pun pecah ketika momen potung kue, sembari melihat kamera yang di rekam oleh ssalah satu anggota polisi. Paulo terlihat tersenyum!


Menurut ane ini gookil sih, apa ini yang dinamakan bahagia tapi sedih saat senyum dan tangis menyatu. tidak ada orang yang bisa mengamabarkan dilemma tersebut sebaik Paulo. nah kalau kalian pas ultah pernah dapat momen paling ciat ciat ciat gak, atau malah yang inget Cuma facebook dan kaskus. di kirim lewat pm atau pemberitauan.

penulis: millenie

sumberlink



Quote:
Diubah oleh millenie 10-05-2022 22:27
haroldjordan
pengennyusu
provocator3301
provocator3301 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan