Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indoheadlinesAvatar border
TS
indoheadlines
Kompak Berudeng, Momen Pertemuan Anis-Ganjar di Bali Jadi Sorotan


Kompak mengenakan udeng, momentum pertemuan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Bali jadi sorotan.

Pertemuan itu terjadi usai pembukaan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (Rakernas APPSI) di sebuah hotel di kawasan Kuta, Badung.

Pantauan detikBali di lokasi, pertemuan mereka bukanlah dalam forum resmi.

Mereka berjumpa di lobi hotel usai pembukaan Rakernas APPSI yang dibuka oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma'aruf Amin. Saat bertemu, kedua gubernur ini sama-sama mengenakan udeng.

Awalnya Ganjar nampak keluar dari dalam ruangan lokasi pembukaan Rakernas APPSI.

Pada saat Ganjar keluar, Anies sedang berada di pintu masuk lobi usai mengantarkan Wapres Ma'ruf Amin pulang.

Keduanya lalu berjumpa secara tak sengaja di pintu masuk depan lobi hotel.

Saat bertemu, Anies dan Ganjar nampak saling bersalaman dan menyapa satu sama lain.

Keduanya juga nampak saling melempar senyum. Pertemuan mereka di depan lobi hotel itu tidak lama, hanya sekitar 2 menit saja.

Sesudah ketemu mereka kembali saling berjabat tangan dan mendoakan agar sama-sama sehat.


Usai pertemuan itu, Anies menceritakan bahwa pesawat yang ditumpangi Ganjar mengalami delay sehingga hampir terlambat mengikuti pembukaan rakernas APPSI.

"Beliau menceritakan tadi pesawatnya tadi delay sehingga tiba di sini acara sudah dimulai," kata Anies kepada wartawan usai pertemuan dengan Ganjar.

Anies mengatakan bahwa perjumpaannya dengan Ganjar sebenarnya hal yang biasa. Terlebih dirinya sempat satu kampus dengan Gubernur Jateng itu.

"Mas Ganjar sama saya ini sekampus, kuliah bareng temenan lama, ketemu ya pasti, rutin kita ketemu," ungkap Anies.

Sementara itu, Ganjar ketika hendak meninggalkan hotel tempat pembukaan rakernas APPSI membantah jika dirinya hanya bertemu dengan Anies. Ia mengaku bertemu dengan semua kepala daerah provinsi.

"Ya wong (acara rakernas) APPSI ya ketemu semuanya, ini ketemu Gubernur NTB," kata Ganjar sembari menepuk pundak Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah yang berada di samping kanannya.

Ganjar mengakui dirinya sedikit terlambat dalam mengikuti pembukaan APPSI karena pesawat yang ditumpanginya mrngalami delay. Meski demikian Ganjar berkelakar masih hafal sambutan Wapres Ma'aruf Amin saat pembukaan.

"Aku disuruh ngilangin pidato Pak Wapres saja inget Agak telat tadi naik pesawatnya telat,. Anies itu temen sekolah saya. Kita enggak lirik-lirikan, kita tatap-tatapan," ujar Ganjar.

Seperti diketahui, kedua tokoh ini menjadi sorotan saat ini. Mereka diisukan bakal maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

Sumber

Anis Ganjar vs Prabowo Puan ?
pamansengkuni
areszzjay
nomorelies
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
-2
1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan