Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Pria 275 Kg Anjlok Bersama Lift di Malang, Evakuasinya Dramatis
Malang - Dwi Ariesta Wardhana, pria di Kota Malang, Jawa Timur, dengan berat badan 275 kg, mengalami patah tulang akibat anjlok bersama lift di rumahnya. Lift itu anjlok gegara kawat slingnya tiba-tiba putus.

Dilansir detikJatim, proses evakuasi yang dilakukan tim gabungan dari PMI dan PMK Kota Malang membutuhkan waktu hampir 3 jam. Mereka menggunakan tripleks setebal 1 cm untuk mengevakuasi korban.

Komandan Regu I UPT PMK Kota Malang Edi Susianto mengaku sempat kesulitan saat proses evakuasi korban dari lokasi rumahnya di Perum Puri Kartika, Arjowinangun, Kedungkandang, Kota Malang, menuju rumah sakit.

Petugas gabungan berjumlah 12 orang itu berusaha mengevakuasi korban yang mengalami patah tulang. Berbagai upaya dilakukan agar tubuhnya terangkat.

"Kita dari PMK 7 personel, PMI ada 9, harus dibantu relawan dan warga untuk mengangkat tubuh korban, yang disampaikan keluarga memiliki bobot hampir 275 kilogram itu," ujar Edi berbincang dengan detikJatim, Senin (9/5/2022).

Menurut Edi, petugas memerlukan tali webbing dan papan tripleks dengan tebal 1 cm serta terpal untuk bisa mengangkat korban.

"Kita sampai cari tripleks, untuk bisa membawa tubuh korban yang mengalami patah kedua kaki, setelah terjatuh bersama lift di rumahnya," tuturnya.

https://news.detik.com/berita/d-6069...sinya-dramatis

Buset punya lift di rumahnyaemoticon-Matabelo

Btw berat 270 kilo mah gimana bentuknyaemoticon-Bingung
prabas
GoKiEeLaBieEzZ
aldonistic
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan