Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Beredar Video Sekumpulan Bocah Bikin Keributan di Bioskop, Apakah Tidak Tahu Aturan?
Sekumpulan bocah remaja bikin keributan saat nonton film di bioskop, apakah tidak paham aturan nonton?


Menonton film di bioskop adalah aktivitas yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang memang memiliki kegemaran terhadap dunia film khususnya untuk film terbaru dengan genre tertentu.

Film-film terbaru baik itu yang diproduksi di dalam negeri atau luar negeri akan selalu diputar atau ditayangkan di bioskop dimana orang yang ingin menyaksikannya harus membeli tiket atau karcis untuk dapat menyaksikan film tersebut.

Saat mengunjungi bioskop untuk menonton film tentu Agan dan Sista harus paham aturan-aturan yang diberlakukan bagi pengunjung bioskop. Ada beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh pengunjung yang mana jika dilanggar maka dapat dikenakan sanksi oleh pihak bioskop tersebut.

Agan dan Sista yang sering menonton film di bioskop tentu pernah mengalami kejadian-kejadian lucu, aneh, seram, atau juga tidak mengenakan baik itu dari film yang ditonton, tempat yang disediakan, atau bahkan pengunjung yang berada dalam satu ruangan.

Seperti halnya sebuah video yang veredar di media sosial yang menunjukkan aksi sekumpulan bocah remaja yang membuat keributan saat menonton di bioskop.




Dilansir dari akun Instagram @insta_julid, dibagikan sebuah video yang menunjukkan sekumpulan bocah remaja tengah membuat keributan di bioskop.

Keributan yang dilakukan oleh anak-anak remaja kisaran usia 13-16 tahun tersebut diketahui sejak dari luar ruangan bioskop sampai di dalam ruang menonton.

Mulai dari ngobrok keras-keras, main handphone dengan menghidupkan flash dan melakukan foto video saat film berlangsung, bahkan juga teriak-teriak keras saat diingatkan oleh pengunjung yang lain untuk diam saat menonton.

Bukan hanya itu GanSis, merasa tidak terima karena diingatkan sekumpulan bocah tersebut mencegat pengunjung laim yang mengingatkan saat film selesai. Bocil-bocil tersebut mengajak pengunjung yang lain berkelahi karena mereka tidak terima ditegur saat di dalam bioskop.




Melihat kejadian yang ada di dalam video yang beredar di media sosial, kemungkinan besar bocah-bocah remaja tersebut belum paham apa-apa saja yang tidak diperbolehkan untuk dilakukan ketika di dalam ruang bioskop.

Berikut ini beberapa aturan yang harus diperhatikan saat berada di dalam ruang bioskop yang harus diperhatikan dan dipatuhi oleh para pengunjung.


1. Menunjukkan Tiket

Sebelum masuk kedalam ruang menonton Agan dan Sista diwajibkan untuk membayar tiket pada loket dan menunjukkannya sebelum masuk ruangan.

Masuk ruang bioskop tanpa tiket tentu sudah melanggar aturan entah bagaimanapun cara GanSis masuk dan menyaksikan film yang sedang ditayangkan.

2. Dilarang Membuat Keributan

Ngobrol terlalu keras atau sengaja teriak-teriak saat menonton film juga tidak diperbolehkan karena dapat mengganggu kenyamanan dari pengunjung yang lain GanSis.

Diam dan nikmatilah pertunjukan, jangan bikin kericuhan atau keributan atau Agan dan Sista akan diusir.

3. Dilarang Merekam Film

Merekam atau mendokumentasikan film yang tengah ditayangkan di bioskop juga dilarang untuk dilakukan oleh pengunjung GanSis.

Aturan ini telah ditetapkan di semua bioskop dan bagi pengunjung yang melanggar dapat dikenakan sanksi berat.

4. Dilarang Merusak Properti

Merusak properti yang ada di dalam ruang bioskop atau di luar bioskop (ruang tunggu) juga dilarang untuk dilakukan GanSis.

Aturan ini bukan hanya berlaku di bioskop melainkan juga tempat-tempat atau fasilitas umum lainnya.

5. Patuhi Prokes

Mematuhi protokol kesehatan bagi para pengunjung bioskop juga masih diberlakukan di masa pandemi Covid-19 ini GanSis.

Menggunakan masker dan wajib menunjukkan sertifikat vaksin menjadi persyaratan utama untuk dapat menonton film di bioskop.

6. Pengawasan Orang Tua

Untuk pengunjung bioskop yang masih berusia anak-anak atau remaja, pengawasan dari orang tua wajib untuk diberikan.

Anak-anak remaja di atas umur 12 tahun sudah diperbolehkan untuk menonton film di bioskop khusus untuk film-film yang memang diperbolehkan atau bukan genre dewasa.



Itulah tadi GanSis kejadian yang tengah menghebohkan media sosial terkait anak-anak remaja yang membuat keributan di bioskop dan apa saja aturan bioskop yang harus diperhatikan dan dipatuhi.

Menjelaskan aturan-aturan yang berlaku di bioskop sendiri sebenarnya juga tanggung jawab dari pihak bioskop GanSis, bahkan mereka juga memiliki hak untuk memberikan sanksi bagi pengunjung yang melanggar aturan yang ada.

Oke, mudah-mudahan kedepannya kejadian ini dapat dijadikan pelajaran dan tidak ada lagi kejadian serupa kedepannya.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
merckygan
salvation101
myasanmia
myasanmia dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan