paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Percaya mukjizat Yesus, kesaksian Kiki Fatmala hingga akhirnya putuskan pindah agama




Hops.ID - Artis senior Kiki Fatmala memberikan kesaksian terkait keputusan dirinya pindah agama. Semula Kiki beragama Islam dan memutuskan untuk pindah menganut Kristen setelah mengalami hal-hal unik dalam hidupnya.
Kiki Fatmala menceritakan tentang kebaikan Tuhan dalam hidupnya pasca berpindah agama. Salah satunya adalah doa yang selalu didengar dan dijawab dalam waktu yang singkat.
Hal ini diceritakan Kiki Fatmala dalam sebuah tayangan YouTube. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Kiki Fatmala mengungkapkan kebaikan Tuhan dalam hidupnya. Tepatnya dari tahun 2014 pertama kali ia tertarik pada agama Kristen.
"Saya di sini mau memberikan kesaksian kebaikan Tuhan dalam hidup saya, tahun 2014 saya main ke rumah temen, pada saat itu saya lagi banyak masalah dengan keluarga," ujar Kiki dikutip Hops.ID dari laman YouTube Gereja Satu Jam Saja pada Jumat, 06 Mei 2022.
Kiki Fatmala menceritakan jika dirinya mulai merasa ada keanehan setelah mendengar lagu rohani di rumah salah satu temannya tersebut. Air matanya tak bisa terbendung dan terus mengalir.

"Saya dengerin lagu (rohani) di rumah dia tuh yang bikin saya nangis, gak tahu air mata tuh keluar terus ampe gak bisa saya stop," tutur Kiki.
Ia merasa ada rasa damai ketika mendengarkan satu persatu lagu rohani dan terus menangis.
"Aku ngerasa ada damai, gak tau bisa keluar air mata aja, sedih," ujarnya.
Ia pun merasa damai setelah pulang dari ke gereja dan ada kerinduan untuk datang lagi ke sana.

"Pertama kali diajak ke gereja, saya duduk paling depan, ketika pulang dari gereja saya ngerasa happy, saya dengerin firman-firman pertama ke gereja itu kasih dan mengampuni, itu saya inget terus," ujarnya.

Kiki berujar jika selama ini ia tak banyak meminta, namun pada suatu waktu dia berdoa agar hati suaminya yang beragama Budha bisa terketuk hatinya untuk bisa juga mengikuti keyakinan yang sama.

Hingga pada suatu waktu doa Kiki dijawab dalam waktu yang relatif singkat. Suaminya mengikuti jejak Kiki untuk memeluk Kristen.

"Tuhan tuh sangat baik pada saya, kalau saya pergi ke gereja, saya tidak minta apa-apa, saya hanya mengucap syukur kebaikan Tuhan dalam hidup saya,"

"Saya percaya mukjizat Tuhan itu ada hingga pada suatu hari suami saya bilang 'Sayang, saya mau dibaptis'," ujar Kiki menirukan ucapan suaminya.


sumur
astagfirullah ya ukhti emoticon-Kagets

T2Y
wojciecszczesny
areszzjay
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan