Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Fakta Anderson Paak, Musisi yang Hadir di Met Gala 2022 Heboh Disebut Mirip Pak Tarno
Menjadi sorotan netizen Indonesia, berikut ini fakta-fakta terkait Anderson Paak yang disebut mirip dengan Pak Tarno


Pak Tarno, kebanyakan masyarakat Indonesia tentu saja telah mengenal sosok pria yang berprofesi sebagai pesulap dengan jargon "dibantu ya, prok prok prok jadi apa"tersebut.

Penampilan menarik dan nyentrik dari Pak Tarno di televisi selalu menghibur penonton karena sulapnya yang tradisional masih menjadi hiburan andalan di tengah modernnya sulap dunia.

Nama Pak Tarno diketahui pada kemarin hari Rabu, 4 Mei 2022 trending di Twitter Indonesia dan menjadi pembahasan hangat netizen +62.

Adapun alasan kenapa Pak Tarno trending di Twitter adalah karena dianggap mirip dengan seorang musisi luar negeri yaitu Anderson Paak yang hadir dan tampil di Met Gala 2022 yang dilangsungkan di Amerika Serikat.

Bukan hanya media sosial dari Pak Tarno yang dibanjiri komentar netizen Indonesia, akun Instagram Anderson Paak pun ikut diserbu oleh netizen dan mendapatkan respon tidak terduga dari Anderson Paak.

Mendapati dirinya dimirip-miripkan dengan Pak Tarno, Anderson Paak merubah foto profil Instagram pribadinya dengan foto Pak Tarno.

Sebuah fenomena unik dan jarang terjadi seorang musisi luar negeri menggunakan foto artis Indonesia sebagai foto profil media sosial pribadinya.




Lantas siapa sih sebenarnya Anderson Paak yang disebut mirip dengan Pak Tarno pesulap tersebut?

Berikut ini beberapa fakta tentang Anderson Paak musisi dunia yang tampil di Met Gala 2022 Amerika Serikat.


1. Nama Asli dan Tahun Lahir

Dikenal dengan nama panggung Anderson Paak nama aslinya adalah Brandon Anderson Paak.

Lahir di Oxnard, California, Amerika Serikat pada tanggal 8 Februari 1986 Anderson Paak saat ini berusia 36 tahun.

2. Profesi

Tampil di Met Gala 2022 Amerika Serikat, Anderson Paak berprofesi sebagai seorang penyanyi, rapper, musisi, penulis lagu, drummer, dan produser rekaman Amerika Serikat. Mengawali karir di tahun 2012 Anderson Paak terus berkarya sampai saat ini dan menjadi salah satu rapper peraih Grammy Award sebagai Best Rap Performance.

3. Etnis

Mungkin banyak orang mengenal Anderson Paak memiliki etnis atau darah Afrika Amerika asli, tapi ternyata Anderson Paak memiliki campuran darah Korea dari kakek dan neneknya.

4. Nama Istri dan Anak

Anderson Paak telah memiliki pasangan yang dinikahinya pada tahun 2011 yang lalu yaitu Jae Lin. Dari pernikahannya tersebut Anderson Paak dikaruniai satu orang anak yang diberikan nama Soul Rasheed.

sumber gambar

Itulah tadi GanSis beberapa fakta tentang Anderson Paak rapper Amerika Serikat yang menghebohkan media sosial karena disebut mirip dengan Pak Tarno.

Menurut ane pribadi sih memang sedikit ada kemiripan ya GanSis, dari model rambut dan pakaian yang dikenakan saat Met Gala 2022 oleh Anderson Paak sama dengan style yang sering digunakan oleh Pak Tarno saat sulap.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
KOLIKUNG
KOLIKUNG memberi reputasi
-1
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan