Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Naomi Judd Meninggal, Musik Country Kehilangan Sosok Legenda Sejati
Foto Naomi Judd | rollingstone.com


Saat kabar meninggalnya Naomi Judd pada hari Sabtu, 30 April, para tokoh musisi industri musik dunia langsung berkabung. Dan banyak musisi yang menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa atas meninggalnya legenda musik dunia.

Naomi Judd tutup usia pada umur 76 tahun, menurut informasi dari pihak keluarga putri Wynonna Judd dan Ashley Judd dalam sebuah pernyataan mengungkapkan, jika penyebab kematian ibu mereka dikarenakan adanya kaitannya dengan penyakit mental yang di idap ibunya.

Pengumuman kematian bintang musik Country itu datang sehari sebelum Naomi Judd secara resmi masuk ke dalam daftar Country Music Hall of Fame pada upacara penghargaan di Nashville. Setelah kabar kematiannya terekspos pihak America's Variety mengakui jika mereka tidak dapat menghubungi perwakilan penyelenggaraan Hall of Fame agar membatalkan atau tidak melanjutkan nama Naomi Judd kedalam kategori karena keluarga dalam keadaan berkabung.

Foto Naomi Judd | Billboard.com


Carrie Underwood, yang tampil di Stagecoach Festival juga menyampaikan ucapan belasungkawa, karena musik Country telah kehilangan seorang sosok penyanyi legenda sejati dihari ini.

Maren Morris juga memberikan penghormatan, mengingat penampilan Judd dari "Love Can Build a Bridge" di Country Music Television Awards, yang berlangsung juga pada saat kematian Naomi Judd.

CMT Music Awards membagikan video Naomi Judd tampil bersama putrinya, yang bertujuan untuk menghormati kontribusi, dan banyak momen yang tak terlupakan.

Foto Naomi Judd | nypost.com


Bintang Grande Ole Opry, Bill Anderson, juga berbagi kenangan saat Naomi Judd masih hidup, dimana mereka membagikan foto-foto saat pertemuan dengan sang legenda musik Country Naomi Judd.

Penyanyi dan bintang TV Naomi Judd, yang menjadi terkenal selama hampir empat dekade sebagai ibu pemimpin duo musik country Judds, sangat populer di dunia musik Country. Sebuah pernyataan dari juru bicara Naomi Judd yang mengatakan bahwa suaminya yang bernama "Larry Strickland" juga membuat meminta kepada media untuk menjaga privasi Naomi Judd agar duka keluarga tidak berlarut-larut.

Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya buat keluarga Naomi Judd, semoga amal ibadah beliau diterima Yang Maha Kuasa.





Penulis: Sambelterasi052
Referensi: nypost.com - Naomi Judd died by suicide after longtime illness: report
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 04-05-2022 05:00
rubah007
MUF0REVER
6666661234
6666661234 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan