Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allenkAvatar border
TS
allenk
Harga Terjangkau! LENKA Hadirkan Mini Trail MXGP25 110cc Untuk Anak & Dewasa

LENKA kembali membuat gebrakan, kali ini brand Mini GP populer asal Indonesia ini meluncurkan mini trail MXGP25. Motor ini dapat digunakan mulai dari anak-anak hingga Kamu yang dewasa.

MXGP25 yang memiliki ring roda 12 serta 14 inch ini didukung mesin 110cc 4 tak dengan transmisi manual 4 percepatan tanpa kopling. Tentunya lebih praktis digunakan, terlebih untuk anak-anak yang baru belajar.

Untuk kualitas mesinnya sendiri, tidak perlu Kamu ragukan lagi. Redaksi Bawa Kabar Berita sudah mencobanya dan bisa bawa standing LENKA MXGP-25. Untuk Kamu yang mau lihat bisa cek sendiri di instagramnya LENKA @Lenka_MiniGP_Indonesia yah.

Dengan desain bodi dengan model seperti Husqvarna, LENKA MXGP25 mempunyai tiga pilihan warna, yakni hijau, orange serta kuning. Tentunya dengan desain grafis yang benar-benar kece badai.

Dan yang bikin lebih menarik, LENKA MXGP-25 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. “Untuk LENKA MXGP25 dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu 8,45 juta saja dan bisa langsung membelinya di [url=SPAM/3fOa0WWGyu]marketplace Shopee[/url],” tutup mr X, redaksi Bawa Kabar Berita.


Sumber: Bawa Kabar Berita
emineminna
nowbitool
black.robo
black.robo dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan