Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Desak Jokowi Tegakkan Khilafah, Ulama Jabar: Solusi Seluruh Masalah Negeri Ini
Desak Jokowi Tegakkan Khilafah, Ulama Jabar: Solusi Seluruh Masalah Negeri Ini, Sistem Khilafah!



Terkini.id, Jakarta – Geger oknum mengatasnamakan Ulama Jabar desak Presiden Jokowi tegakkan Khilafah, mereka menilai sistem khilafah merupakan solusi seluruh masalah negeri ini. Oknum yang mengatasnamakan para ulama Jabar itu mengatakan jika menerapkan Islam secara kaffah dengan melalui system khilafah adalah sebagai solusi untuk melindungi negara dari kejahatan ideologi kapitalisme dan liberal yang melakukan penjajahan di Indonesia. Pernyataan dari sekelompok orang yang menyebut diri mereka para ulama Jabar itu diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @Lelaki_5unyi, seperti dikutip Terkini.id, pada Jumat, 29 April 2022.

Akun @Lelaki_5unyi pada narasi cuitannya menyebut bahwa melalui ulama, “Jawa Barat Bersuara.”
“Mereka bersama Tokoh, Ulama dan Advokat Jabar Tolak Rencana zholim kenaikan BBM, LPG, TDL,” tulis akun @Lelaki_5unyi.

Nampak dari tayangan video tersebut tampak salah seorang perwakilan dari para ulama dengan pakaian gamis dan bersurban membacakan tuntutan pihaknya kepada Presiden Jokowi. “Ulama dan tokoh Jawa Barat menyampaikan seruan kepada Saudara Joko Widodo dengan sejumlah tuntutan sebagai berikut,” tegas seorang perwakilan ulama Jabar tersebut. Salah satu tuntutan mereka yakni meminta Presiden Jokowi untuk menerapkan ajaran Islam secara utuh sebagai solusi permasalahan bangsa.

“Menyampaikan seruan kepada Presiden RI, DPR RI dan seluruh rakyat Indonesia untuk mengambil Islam sebagai solusi,” tuturnya. Selain itu, menurut mereka dengan menerapkan Syariah Islam dengan total melalui sistem khilafah maka seluruh problem bangsa bisa diselesaikan. “Menerapkan syariah Islam secara kaffah melalui sistem khilafah sebagai solusi seluruh problem negeri ini,” tegasnya. Tak hanya itu, ulama itu pun menyatakan dengan diberlakukannya syariah Islam maka pemerintah akan bisa melayani rakyat dengan baik. Ulama Jabar tuntut Jokowi berlakukan khilafah untuk melindungi negara dari penjajahan kapitalisme dan liberalisme, Twitter Lelaki_5unyi “Dengan menerapkan syariah Islam pemerintah Indonesia akan dapat melayani rakyat dengan baik,” tegasnya. Mereka yang mengklaim sebai ulama Jabar itu juga menegaskan apabila Jokowi menerapkan khilafah maka negara akan bisa terlindungi dari kejahatan ideologi kapitalisme dan liberal. “Memoroteksi negara dari kejahatan ideologi kapitalisme dan liberal yang melakukan penjajahan di Indonesia,” tandasnya.



sumur



DENGAN KHILAFAH, BBM GRATIS, SEKOLAH GRATIS, BEROBAT GRATIS, MAKAN GRATIS, DAPAT HUNIAN GRATIS, PAJAK DIHAPUSKAN, SEMUA ORANG JADI KAYA, TIDAK ADA LAGI ORANG MISKIN, TIDAK ADA KEJAHATAN, SEMUA ORANG BAHAGIA

SOLUSI DIATAS SOLUSI



masyaallah ya akhi ya ukhtiemoticon-Nyepi





jiresh
viniest
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.2K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan