Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Andika dan Tri Suaka Collab Usai Konferensi Pers, Netizen Tanyakan kemana Zidan?
Akhirnya Andika Kangen Band dan Tri Suaka telah berdamai dan melakukan konferensi pers yang ditutup dengan collabs nyanyi bareng, netizen pertanyakan kemana Zinidin Zidan


Andika Kangen Band belakangan ini tengah menjadi sorotan publik setelah dirinya diparodikan oleh dua penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan dianggap telah merendahkan beberapa orang musisi dengan memparodikan musisi-musisi lama termasuk salah satunya adalah Andika Kangen Band.

Kehebohan yang diciptakan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan membuat publik geram. Atas hal tersebut Tri Suaka dan Zidan mendapatkan banyak kritik dan hujatan bahkan subscriber dan pengikut media sosial mereka turun drastis dari jumlah yang sebelumnya.

Andika Kangen Band mengaku telah memaafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan karena memang Andika mengaku telah kenal dengan Tri Suaka cukup lama. Namun untuk Zinidin Zidan memang dirinya belum mengenal dan belum pernah ketemu.




Dilansir dari akun Instagram @insta_julid ternyata Andika Kangen Band dan Tri Suaka telah melakukan konferensi pers dan berdamai. Bukan hanya itu, mereka berdua juga menutup acara konferensi pers tersebut dengan collabs nyanyi berdua dengan ditonton oleh para awak media yang hadir.

Anehnya pada kesempatan konferensi pers tersebut tidak muncul sosok Zinidin Zidan yang diketahui juga ikut terlibat dalam parodi yang diduga merendahkan para musisi. Itulah yang membuat netizen bertanya-tanya dimana Zinidin Zidan berada dan kenapa tidak ikut serta dalam konferensi pers.

Apakah benar Andika Kangen Band masih belum mau untuk bertemu dan berkenalan dengan Zinidin Zidan?

Jika disimak dari pembicaraan Andika dengan Deddy Corbuzier di Podcast Close The Door memang Andika mengaku tidak mengenal Zinidin Zidan dan sedikit emosi saat mengetahui diparodikan oleh orang yang tidak pernah dikenalnya sama sekali.

Lalu apakah belum bertemunya Zinidin Zidan dengan Andika tersebut karena Andika Kangen Band belum memaafkan Zinidin Zidan sebagaimana dugaan netizen?




Pertanyaan netizen terkait kemana Zinidin Zidan kenapa tidak menemui Andika Kangen Band, ternyata telah dijawab oleh pengacara dari Andika yaitu Wayan Saka.

Wayan Saka menjelaskan bahwa Zinidin Zidan tengah mudik pulang kampung dan akan segera menemui Andika Kangen Band kliennya setelah lebaran nanti.

Andika Kangen Band sebenarnya telah memaafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan karena mereka telah mengklarifikasi semuanya. Namun saat Tri Suaka datang langsung untuk meminta maaf ke Lampung tentu Andika Kangen Band sangat menghargai kebesaran hati dari Tri Suaka tersebut.


sumber gambar

Oke GanSis dari kebesaran hati Tri Suaka meminta maaf dan Andika Kangen Band memaafkan tersebut kita semua dapat mengambil pelajaran, bahwasannya setiap masalah dapat diselesaikan secara kekeluargaan jika dibicarakan dengan baik-baik.

Kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi Agan dan Sista semua untuk tidak mudah menyepelekan atau merendahkan orang lain meskipun itu dengan maksud bercanda atau parodi.

Semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini karena semua orang telah paham bagaimana cara menghargai orang lain termasuk dengan karya-karyanya.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
farell6005
MUF0REVER
screamo37
screamo37 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
7.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan